Icardi Menerima Hukuman Dari Kubu Inter Milan

LIGA ITALIA 2016 – Inter Milan memberitahukan bahwa pemain utamanya itu yakni Mauro Icardi akan terus menjadi kapten di barisan klub tersebut. Meski demikian, Inter cuma memberikan sanksi kepada dirinya dan bukan bermaksud untuk menurunkan posisinya. Terkait soal perdebatan mengenai buku outobiografinya itu, dimana Icardi pun harus bersedia menjalani hukuman yang diberikan oleh petinggi tim Nerazzurri. Dalam akhir minggu lalu, Icardi menjadi salah seorang yang memarahi ultras Curva Nord. Aksi itu terjadi lantaran isi dari buku tersebut tidak mendampakan persetujuan dari Icardi hingga pada akhirnya dia pun menentang Ultras Curva Nord yang dinilai sudah mencamtumkan namanya sebagai tokoh pengacam.

Melihat situasi yang tidak memungkinkan itu, Curva Nord beserta Icardi akhirnya melakukan perdebatan hingga hukumannya itu tersebar di media Liga Italia. Tanggapan itu pun tidak sesuai dengan pendapatkan pelatih Inter Milan yang mengatakan bahwa Icardi sudah melakukan kesalahan fatal terkait soal buku outobiografinya. Dia pun memberikan kalimata minta maaf lewat media sosialnya yaitu Instagram. Akan tetapi, dia juga membenarkan diri sebelum sanksi yang ia dapatkan itu harus dijalankan. Dari kutipan cerita tersebut, dia menegaskan bahwa isi dari cerita itu sudah berlebihan dan patut diubah kembali.

Tanggapan mengenai persoalan tersebut pun diakui oleh pihak petinggi klub Inter Milan. Mereka dinyatakan akan memberikan sanksi tegas kepada kapten berkualitas itu. Javier Zanetti selaku wakil dari Presiden Nerazzurri juga melontarkan beberapa kalimat di awak media yang menceritakan bahwa karier Icardi sebagai kapten di tim tersebut dapat menghilang. Memasuki 17 Oktober 2016 pekan ini, dimana Inter memberitahukan kalau mereka sudah membuat hukuman yang sesuai atas kesalahan si pemain. ” Dia patut mendapatkan sanksi berat karena dia sudah mencemarkan buku olahannya itu “, Tegas Davide Santon.

Icardi mengetahui bahwa dirinya akan dijatuhkan hukuman oleh Inter Milan. Dengan demikian, Icardi berhasrat besar untuk mengedit cerita tersebut andaikata ada kesalahan-kesalahan yang tidak disukai. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Saya tidak lupa memberikan kata minta maaf kepada mereka. Saya sendiri berharap walau topik permasalahan ini dapat segera diabaikan dan kembali ke cerita sebelumnya. Saat ini, saya lebih fokus pada pertandingan yang ada bersama dengan kubu Inter Milan. Namun sanksi yang saya terima itu akan membuat karier saya semakin menurun dan merasa tidak nyaman di posisi saya selama ini “, Beber Miranda dan Andrea Ranocchia di Soccernet. ( JH ).