Inggris Tundukkan Turki Dua-Satu

Inggris1CLUB FRIENDLIES 2016 – Tim Nasional Inggris sukses mencakup kemenangan tipis atas Timnas Turki pada lanjutan Liga Internasional Club Friendlies akhir pekan ini. Berkat gol tunggal dari Jamie Vardy pada menit terakhir pertandingan membawa The Three Liones unggul dengan kedudukan dua-satu. Dalam derby krusial yang berlangsung di Stadion Etihad pada tanggal 23 Mei 2016 dini hari, dimana pelatih Roy Hodgson memainkan beberapa skuad inti diantarannya adalah Eric Dier, Gary Cahill, Harry Kane, Jack Wilshere, Vardy dan juga Joe Hart. Formasi tersebut akan digunakan kembali oleh hodgson saat melakoni kompetisi di Piala Eropa nantinya. Sedangkan Turki sedang mencari 30 skuad untuk dipilih sebagai pemain yang terbaik dalam babak final mendatang.

Media Soccernet mengungkapkan bahwa kedua Tim Nasional tersebut telah bersaing cukup seimbang dengan melepaskan 15 kali sontekan serta empat kali peluang yang mampu mengarah tepat ke gawang masing-masing. Namun terkait soal penguasa bola, dimana kedua tim sama-sama menguasai perbandingan sekitar 51 hingga 49%. Hanya saja, dalam mengawali tiga menit di babak pertama berlangusng, Kane sudah mampu mencatatkan namanya di atas papan skor dengan menjebol jala Turki untuk pertama kalinya berawal dari umpan silang yang diberikan Delle Ali kepada dirinya. Dengan kans yang bagus itu, Kane lantas memberikan tembakan keras ke gawang Volkan.

Kedudukan itu tidak bertahan cukup lama sebelum pemain Hakan Calhanoglu sukses mengejar ketinggalan gol dari tim rivalnya itu. Kesulitan bek pertahanan Inggris dalam mencegah serangan berbahaya dalam posisi yang kosong membuat pemain Volkan Sen dengan mudah memberikan assist matang kepada Calhanglu untuk menusuk jala Joe Hart. Aksi ini lantas menjadi kemarahan Rodgson selama skor masih bertahan satu-satu. ” Kami kurang fokus pada penyerangan yang ada sehingga point di Etihad Stadion harus bermain hasil imbang untuk sementara waktu “, Tegas mantan pemain Timnas Inggris ini di situs resmi Soccernet.

Menjalani sesi kedua berlanjut, dimana Inggris semakin bagus dalam melakukan ancaman ketat ke jala tim lawan. Beberapa kali peluang yang mereka dapatkan itu selalu berbuah hasil kosong dan selalu mengalami kegagalan buruk dalam meningkatkan jumlah gol di atas lapangan hingga memasuki menit ke 86. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Ini disebabkan lantaran para pemain Turki dinilai cukup solid dalam menghalau serangan dari posisi manapun. Dengan kondisi seperti ini, Vardy yang merupakan striker berkualitas nyaris membawa timnya ke jalur kemenangan usai gol terindahnya itu sanggup menjebol gawang Volkan Babacan. ( JH ).