Inter Milan Disarankan Untuk Lebih Tajam

SERIE A 2016 – Di pekan ke 12 Liga Serie A akhir musim ini akan menjadi kans terbesar untuk para pemain Inter Milan dalam meningkatkan performa impresifnya di atas lapangan. Meski beberapa bulan lalu harus mengalami penurunan yang cukup drastis, dimana Inter disarankan untuk lebih tajam dalam menandatangani pertandingan di tahun depan nanti supaya mudah untuk memburu titel juara serta menempatkan diri di posisi papan atas. Inter tengah mengalami kesulitan dalam mencakup keberhasilan besar dan memerlukan tekad ataupun niat untuk terus melangkah lebih baik lagi seperti yang diungkapkan oleh Presiden La Beneamata yaitu Erick Thohir. Dengan untaian hasil yang tidak memuaskan itu, alhasil pelatih Frank De Boer harus dipecat dari masa jabatannya itu.

Selama dijabat oleh Frank De Boer, penampilan serta formasi Inter Milan dinilai kurang mengesankan dan sering mendapatkan kekalahan buruk kala bersaing di kompetisi Serie A. Pemecatan terhadap pelatih De Boer diputuskan oleh pihak petinggi tim La Beneamata pada tanggal 1 November 2016 dini WIB. Disamping itu, raihan hasil keburukan sewaktu berhadapan dengan kubu Sampdoria pada pekan kesebelas merupakan derby paling akhir untuk pelatih berkebangsaan Belanda ini dalam memimpin Inter Milan semasa kariernya di Giuseppe Meazza. ” Kami akan mencari pelatih baru. Ini sudah menjadi tugas kami semua “, Jelas Felipe Melo dan Rey Manaj.

Kekalahan atas klub Sampdoria sudah termasuk tujuh kali kekalahan yang diterima oleh Inter Milan selama melakoni derby krusial di Liga Italia. Hal tersebut lantas menjadi kekecewaan besar bagi para fans II Serpente yang tidak ingin melihat timnya harus mengalami penurunan yang cukup tajam. Setelah melakukan pemecatan terhadap De Boer, dimana Inter dikabarkan telah mendatangkan pelatih anyar yang bernama Stefano Vecchi yang juga merupakan pelatih dari klub Primavera. Kehadiran Stefano tidak lepas dari kegagalan buruk, dimana mereka harus dibungkam Southampton FC pada laga Liga Eropa.

Disamping itu, Inter saat ini membutuhkan banyak point untuk menghentikan tren negatif sejauh ini. Menurut AGEN CASINO ONLINE – Mereka hanya memerlukan tiga angka untuk menetap di peringkat papan tengah dan terlepas dari zona degradasi. Akan tetapi, keinginan itu belum ditunjukan oleh Stefano Vecchi selaku pelatih baru Inter Milan. Untuk sekian kalinya, Inter harus bertahan diurutan kedua belas dengan cakupan 14 angka. Sementara, di atas mereka masih banyak klub lainnya seperti Chievo yang kini mengantongi 14 point serta klub Genoa yang juga menghasilkan point sama dengan mengawali posisi kesepuluh. ( JH ).