Inter Milan Sukses Mengakhiri Tiga Kali Kekalahan Buruk

LIGA EROPA 2016 – Inter Milan mampu mengantongi keberhasilan tipis kala mendatangkan kubu Southampton FC di kompetisi Liga Eropa akhir musim ini. Dalam laga sengit kali ini, dimana tim La Beneamata mampu mengungguli tim lawannya itu dengan kedudukan satu-kosong. Kemenangan itu lantas membalas tiga kali kekalahan buruk mereka sejak mengakhiri pertandingan di akhir pekan lalu. Berlaga di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 21 Oktober 2016 dini hari, dimana Inter beserta Soton saring memberikan perlawanan ketat hingga terjadi skor imbang yakni kosong-kosong dalam sesi pertama berakhir. Disisi lain, Inter dicatatkan telah memberikan empat kali percobaan yang mana dua kali tembakan keras harus melebar luas ke tiang gawang tim tamu dan dua percobaan lainnya berhasil dihalau bek pertahanan.

Peluang itu justru menjadi tekanan besar bagi mereka yang ingin mencakup kemenangan besar di kandang sendiri meskipun tingkat permainan Inter belum begitu bagus. Disamping itu, Soton sendiri telah melakukan dua kali ujicoba dan tidak ada satu peluang yang mampu mengarah tepat ke gawang tuan rumah. Melihat keburukan dalam hal memberikan penyerangan di hadapan jala lawan, dimana Manager Southampton mengubah strategi dengan menggantikan beberapa pemain yang top di barisan lini depan. ” Kami selalu berusaha untuk meraih tiga angka di atas lapangan. Namun itu hanya mampu kami tuntaskan dengan hasil satu-kosong “, Jelasnya kembali.

Dalam memberikan percobaan tersebut, ada satu serangan yang hampir menjebol gawang Inter Milan yakni tembakan lurus dari pemain Cuco Martina di posisi sayap kanan yang pada akhirnya menyamping di kanan jala La Beneamata. Persaingan pun semakin panas ketika kedua klub melakukan aksi serang menyerang hingga memasuki babak kedua berlangsung. Di arena pertandingan, Inter memanfaatkan kans tersebut dimenit ke 54. Aksi itu mampu diutamakan Mauro Icardi yang mencoba memberikan assist matang kepada Eder saat berdiri sendirian di kotak terlarang. Namun disayangkan, sontekannya itu harus keluar dari lapangan.

Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – Berselang menit ke 60 tepatnya di sesi kedua berlanjut, dimana upaya Southampton belum terbukti dengan jelas lewat sang pemain Dusan Tadic yang sukses memaksimalkan bola dari Charlie Austin di posisi lini tengah belum dapat menusuk jala Samir Handanovic selaku penjaga gawang Inter Milan. Kendati demikian, berbagai aksi sudah diciptakan oleh Inter hingga terjadinya gol dimenit ke 67. Gol kali ini nyaris dituntaskan Antonio Candreva yang menerima bola datar dari pemain lawan. Situasi bagus ini kemudian disodorkan dirinya ke sisi kanan gawang tim tamu. ( JH ).