Irlandia Mengalami Kekecewaan Yang Cukup Besar

IrlandiaPIALA EROPA 2016 – Skuad Irlandia Utara ini harus menyerahkan kemenangan tipis atas Timnas Polandia usai bermain skor kosong-satu pada laga Group C di Piala Eropa 2016. Dengan mengantongi hasil yang cukup mengecewakan ini, dimana perwakilan Irlandia yakni Steven Davis menegaskan bahwa rekan setimnya itu harus tampil lebih optimis lagi soal mendominasi bola. Namun ungkapan dari bek pertahanan mereka yaitu Gareth McAuley mengakui kalau timnya patut bermain terbuka dalam melakoni derby di pekan depan nanti. Dengan begitu, timnya baru bisa mencakup kesuksesan di Piala Eropa nantinya. Pada laga yang dihelat di Stade De France, dimana Polandia tampil begitu mengesankan dengan memberikan percobaan yang akurat ke gawang mereka hingga babak kedua berakhir.

Keinginan untuk meloloskan diri ke kompetisi Piala Eropa 2016 ini merupakan tujuan utama bagi para pemain Irlandia Utara. Perihal itu pun diakui oleh Steven Davis yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengalami satu kali keburukan pahit sejak menjalani 12 kali pertandingan beruntun. Hingga pada waktunya, untaian hasil positif itu harus terbuang sia-sia. Usai berhadapan dengan Timnas Polandia, dimana Irlandia akan menghadapi Tim Nasional Jerman dan Ukraina pada pekan depan nanti. ” Seperti yang diharapkan oleh kami sebelumnya, kami ingin menuntaskan pertandingan ini dengan status kemenangan. Namun hasilnya belum terbukti “.

Disamping itu, striker Kyle Lafferty juga mengungkapkan dengan jelas bahwa raihan hasil keburukan itu tidak mendampakan performa dari Timnas Irlandia Utara. Pelatih dari Irlandia yaitu Michael O’Neill setuju memberikan penilaian khusus walau tim asuhannya sendiri itu belum tampil begitu maksimal atas perlawanan Polandia. ” Saya jujur mengaku kecewa dengan apa yang sudah mereka akhirkan pada derby malam tadi. Ini tidak seharusnya terjadi kepada mereka karena banyak pemain berkualitas yang saya turunkan sejak awal. Usaha serta upaya dalam hal kali ini harus berbuah kegagalan “, Tegasnya kembali.

Menurut AGEN IBCBET ONLINE – ” Sepanjang pertandingan, kami sudah berupaya untuk menghasilkan clean sheet. Namun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kami lakukan sebelumnya. Melihat permainan kami di babak pertama berlangsung, dimana kami terus memberikan tekanan yang cukup besar. Akan tetapi, bek pertahanan Polandia dinilai cukup tangguh dan membuat kami sulit untuk mencetak gol hingga laga pun berakhir dengan sebuah kekalahan. Kendati demikian, kami juga disarankan untuk tetap fokus pada dua pertandingan nantinya dengan menghadapai Timnas Jerman serta Ukraine. ( JH ).