Islandia Mampu Memberikan Kejutan Besar Di Piala Eropa 2016

BANDAR SBOBET – Meski baru mengikuti kompetisi di Piala Eropa 2016 tahun ini, dimana Islandia dinilai tampil begitu mengesankan dalam menjalani turnament kali ini. Mereka mampu meloloskan diri ke sesi perempatfinal dengan torehan point yang begitu memuaskan. Ini sudah menandakan bahwa mereka benar-benar fokus pada perebutan gelar juara di bulan depan nanti. Beberapa media lainnya mengatakan bahwa Islandia baru pertama kali mengikuti ajang di Piala Dunia maupun di Piala Eropa yang berada di kota Prancis itu. Namun disisi lain, mereka sudah memberikan berbagai kenangan manis usai menjalani kompetisi tersebut dengan status kemenangan. Raihan hasil ini membawa mereka dicap sebagai salah satu Timnas yang tangguh diantara tim lainnya.

Mengenai laju di babak final Piala Eropa tahun 2016 ini belum dapat dibuktikan oleh Tim Nasional Islandia karena masih banyak timnas lainnya yang tengah berupaya besar untuk merebut titel juara tersebut. Meski demikian, mereka dikabarkan sudah mampu menundukkan Timnas Turki dengan kedudukan tiga-kosong, kemudian Belanda yang berujung skor 2-0 dan 1-0 serta Tim Nasional Republik Ceko dengan papan skor dua-satu demi meloloskan diri sebagai tim peraih runner up. Mereka hanya berbeda dua point dari Ceko yang mampu menguasai posisi paling atas di fase Group.

Ini juga disebabkan oleh Islandia yang mampu menghentikan laju Belanda untuk tidak lolos ke sesi berikutnya di Piala Eropa 2016 musim ini. Dengan dilatih oleh Lars Lagerback yang ditemani Heimir Hallgrimsson ini, dimana Islandia mampu menebus babak group di Piala Eropa setelah bermain hasil imbang atas Timnas Portugal, dan juga Timnas Hungaria yang berakhir 1-1. Hingga akhirnya, mereka sanggup mengalahkan Austria dengan skor akhir dua-satu dan berhasil menguasai posisi runner up kembali. Sejatinya, anak asuhan Lagerback ini bakal mati-matian dalam menguasai posisi di babak final mendatang.

Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – ” Kami sendiri sudah bermain dengan kemampuan yang maksimal. Memang torehan hasil yang kami dapatkan itu sudah cukup memuaskan. Akan tetapi, kami masih ingin mengantongi lebih banyak point lagi supaya laga kedepannya dapat kami tuntaskan dengan baik. Rasa kekecewaan besar itu tidak ada di pikiran kami selama melakoni turnament kali ini “, Tegas Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson. Sementara itu, Lagerback juga memberikan pujian besar kepada anak asuhnya yang sudah tampil begitu agresif saat menghadapi Timnas Inggris. Sebelumnya, mereka hampir mengalami kekalahan setelah mampu bermain skor 2-1 di Allianz Riviera, Nice. ( JH ).