Jadwal Padat Untuk Alexis Sanchez

Alexis SanchezPREMIER INGGRIS 2015 – The Gunners saat ini masih mengalami kesulian besar untuk memainkan skuad di posisi lini depan. Kendati demikian, Manager Arsene Wenger ditugaskan untuk lebih sering menurunkan Alexis Sanchez di berbagai ajang manapun meski kondisi fisiknya belum fit 100 persen. Hanya terdapat dua penyerang yang berkualitas dan tidak dibekap cidera apapun yakni Olivier Giround dan Alexis Sanchez. Lainnya adalah Alex Oxlade, Theo Walcott dan Danny Welbeck yang harus menjalani perawatan intensif oleh para klub. Meski di dalam skuad terdapat pemain Joel Campbell, tapi penyerang kelahiran Kosta Rica itu bukan menjadi pemain utama bagi Wenger. Oleh karena itu, Wenger memutuskan untuk memilih Sanchez sebagai skuad andalannya sendiri di barisan terdepan.

Keadaan seperti ini justru membuat Wenger mengalami kebingungan untuk menurunkan striker yang dia inginkan saat ini. Dengan situasi yang semakin sulit untuk dipastikan oleh kedua belah pihak, Wenger mendapatkan tugas dari petinggi tim untuk segera memainkan Sanchez di atas lapangan meskipun dirinya belum lekas dari kekalahan. Malahan, Wenger begitu sering menurunkan Walcott serta Giround secara pergantian pemain. Namun berlanjut di akhir pekan lalu, dimana Wenger sempat memberitahukan kepada rekan setimnya soal kecapekan yang dialami Sanchez dalam bermain di barisan lini depan. Akan tetapi, Wenger harus membatalkan kemauan dirinya untuk mengistirahatkan Sanchez lantaran Arsenal membutuhkan stamina di posisi tertentu.

Sejauh ini, Wenger telah berniat untuk menurunkan Wenger sebagai salah satu penyerang yang top sepanjang musim ini. Namun pendekatan dari pertandingan pekan depan nanti adalah saat menghadapi Bromwich Albion pada tanggal 21 November 2015 dini hari, dimana Sanchez bakal bermain di hadapan para pendukung The Gunners dengan waktu 36 jam kala didatangkan dari London dan telah mengakhiri kompetisi Piala Dunia 2018 usai memperkuat Timnas Chile. ” Kami hanya bisa mengharap dirinya seorang. Mengingat penyerang lainnya telah dibekap cidera parah, kami sulit untuk mewujudkan semua ini “, Pungkas Tomas Rosicky dan Mathieu Flamini.

Sementara itu, Arsenal begitu mengharapkan kemampuan Sanchez dlam meraih tiga angka di lapangan garis hijau untuk meningkatkan kedudukan di klasemen sementara dengan klub Manchester City dan Manchester United. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Kemungkinan besar, kami akan mencakup kesuksesan di sepanjang permainan karena kami sudah mempersiapkan diri sebelum bertanding. Hanya saja, kami kecewa dengan pemain yang dibekap cidera parah. Ini justru membuat kami merasa sulit untuk dibuktikan. Akan tetapi, kami selalu berusaha untuk menghasilkan kemenangan besar di derby nantinya “, jelasnya kembali di situs resmi klub. ( JH ).