Jamie Vardy  Pegang Rekor Gol Beruntun Di English Premier League

download (11)AGEN BOLA TERPERCAYA 2015 – Salah satu punggawa Leicester City,Jamie Vardy telah sukses memecahkan rekor gol beruntun di 11 pertandingan yang dijalaninya di English Premier League bersama Klubnya. Rekor sebelumnya di pegang oleh Van nistelrooy mantan legenda Manchester United. Vardy memang mempunyai penampilan yang sangat baik di musim ini. Penampilan hebatnya bukan hanya membuat dirinya bisa memecahkan rekor, melainkan dia juga membawa Leicester City menduduki klasemen Premier League saat ini. Pemain tersebut memang menjadi mesin gol bagi Leicester. Pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalulah yang sukses membuatnya memecahkan rekor, karena dirinya bisa membobol gawang De Gea. Sebelumnya pemain asal Inggris tersebut memang sudah menyamai rekor 10 gol yang diciptakan Nistelrooy. Dan kini dirinya memang benar-benar memecahkan hal tersebut. Dan dirinya pun mendapatkan pujian dari beberapa legenda Premier League karena raihan yang telah dicapai olehnya.

Karena kehebatannya tersebut pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi incaran beberapa klub kaya. PSG dan Chelsea dikabarkan sempat tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut. Namun Vardy sendiri memang masih sangat menikmati penampilan terbaiknya bersama Leicester City musim ini. Dan pihak Leicester City pun tidak akan menjual pemain tersebut pada masa ini. Jamie Vardy memang memegang kontribusi yang sangat besar bagi kesuksessan skuat asuhan Claudio Ranieri. Pelatih tersebut pun memberikan kepercayaan yang sangat besar untuK Vardy. Saat di jumpai salah satu stasiun televisi Inggris, Jamie Vardy memberikan sedikit jawaban atas pecahan rekor yang telah diraihnya tersebut” Saya sangat senang bisa tampil baik di musim ini dan memecahkan rekor gol legenda Premier League yang pernah ada.

Saya juga sangat senang bisa berada di tim ini dan posisi tim yang sangat baik di di puncak klasemen sekarang. Tapi hal tersebut tidak boleh membuat kami puas dulu karena musim masih sangat panjang, dan kami harus terus tampil hebat hingga ke akhir musim. Saya juga pernah bermimpi akan membawa tim ini untuk bisa mendapatkan tiket bermain di League Champions musim mendatang”. Dan menurutnya setiap saat posisi klub bisa saja berubah apabila mereka melakukan kesalahan. Tapi Vardy mengatakan bahwa dirinya akan selalu ingat apa yang ditanamkan oleh sang pelatih Claudiro Ranieri kepada semua pemain Leicester City. Dan kemungkinan besar hal tersebutlah yang bisa membuat mereka berhasil musim ini karena mengikuti apa yang sudah menjadi filosofi sang pelatih.