Jese Rodriguez “Real Madrid Semakin Mantap Di Tangan Zidane”

images (2)AGEN BOLA TERBAIK – Jese Rodriguez memberikan pendapatnya tentang Real Madrid yang berada di bawah kepelatihan Zidane saat ini. Menurut pemain muda tersebut sudah ada terlihat cukup perubahan yang terjadi di kubu Los Blancos sekarang. Pemain muda tersebut menyatakan hal ini perihal menang telak mereka atas Espanyol kemarin dengan score 6-0. Menurut Jese itu bukanlah hal yang mudah untuk mereka raih. Real Madrid memang selalu tampil impresif di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Jese Rodriguez menyatakan bahwa dirinya akan terus bekerja keras, selama pelatih Zidane memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain bersama skuat utama. Fans Los Blancos sangat senang dengan pencapaian yang sudah mereka raih saat ini.

Menurut Jese ini memang tidak lepas dari kerja keras mereka semua, dan pelatih Zidane yang menggantikan Benitez yang dipecat beberapa bulan lalu. Real Madrid masih di yakini bisa bersaing untuk mendapatkan gelar juara di La Liga. Kesempatan dan peluang masih terbuka lebar. Selain itu Di League Champions juga mereka masih mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk bisa meraih gelar juara tersebut. Jese Rodriguez juga mengakui visi dan misi Zidane dalam menangani Real Madrid memang sangatlah jelas terlihat. Sebelumnya di bawah kepelatihan Benitez, Real Madrid memang belum bisa tampil konsisten.

Karena itulah Benitez dinilai tidak bisa menangani tim sebesar Real Madrid. Dan peran tersebut harus diambil alih oleh Zidane, yang juga mantan legenda Real Madrid sendiri. Zidane memang mengetahui cukup banyak tentang kondisi internal maupun eksternal tim. Jese cukup senang bisa berada di bawah kepelatihan Zidane. Pelatih tersebut memang merotasi dan memberikan kesempatannya kepada setiap pemain muda maupun senior. Dia selalu memberikan dukungan agar pemain tersebut tetap bisa mempunyai percaya diri yang baik. Hal tersebutlah yang menurut Jese tidak dimiliki oleh banyak pelatih yang dimana selalu mementingkan filosofinya sendiri.