Jesse Rodriguez, Muda Dan Berbakat Namun Minim Jam Terbang

LA LIGA – Jesse Rodriguez, Muda Dan Berbakat Namun Minim Jam Terbang – Salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid yakni Jesse Rodriguez tengah menarik perhatian Zinedine Zidane. Sang pelatih El Real tersebut sempat mengalami dilema terkait pemain muda nya dimana Jesse yang seharusnya berkesempatan untuk dipasang dalam skuad utama bukan malah sebagai pemain pendukung.

Jesse yang merupakan salah satu lulusan akademi sepakbola Real Madrid berhasil menjalani debut pertama nya pada akhir 2011 lalu yang kala itu masih berusia 18 tahun. Oleh salah satu media bola Spanyol, Jesse juga sempat dinobatkan sebagai salah satu pemain muda terbaik di El Real pada periode 2014 lalu. Selain itu Jesse dinilai mempunyai skill yang jauh lebih baik dari pada Cristiano Ronaldo ataupun Gareth Bale saat seusianya.

Mempunyai kemampuan oleh bola yang sangat baik dengan kedua kakinya, Jesse terlihat tidak keberatan jika ditempatkan dalam posisi mana saja. Dirinya juga dikenal sebagai pemain yang haus akan gol, sebagai buktinya Jesse telah berhasil mencetak sebanyak 6 gol dari total 7 kali peluang dimainkan sebagai starter. Namun disisi lain dirinya harus tenggelam oleh nama besar yang berada dikubu El Real serupa Ronaldo, Bale, Modric dan lain nya.

Zidane merasa pemain muda nya tersebut masih mempunyai peluang untuk lebih berkembang lebih bagus lagi, akan tetapi disisi lain Zidane juga terlihat kesulitan jika harus menempatkan Jesse sebagai starter. Oleh karena itu Zidane lebih menyarankan agar Jesse segera mencari klub lain demi menambah jam terbang pemain nya tersebut. (ax)