Josep Maria Bartomeu Tegaskan Pihaknya Siap Lepas Pedro

images (18)LA LIGA BBVA 2015 – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa mereka siap melepas Pedro Rodriguez salah satu penyerang yang mereka miliki saat ini. Saat ini Pedro adalah striker pelapis dari striker utama yang diturunkan oleh pelatih Luis Enrique. Walaupun sempat terdengar pembantahan bahwa pihak Barca akan melepas pemain asal Spanyol tersebut, namun kini Bartomeu sudah angkat bicara mengenai hal tersebut. Dan Pedro akan siap mereka lepas dengan klausul dan nilai kontrak yang sudah mereka tenttukan. Pedro sendiri memang menyatakan bahwa dirinya sudah cukup bosan untuk menjadi pemain pelapis saja di beberapa musim terakhir yang dijalaninya bersama Barcelona. Salah satu tim yang paling terdepan untuk mendatangkan Pedro adalah Manchester United. Pihak klub kaya asal Inggris tersebut dikabarkan akan melepas Di Maria. Dan sebelumnya mereka sudah menjual striker mereka Van Persie.

Dan kini klub asuhan pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal tersebut memang sedang gencar mencari sosok striker yang berpengalaman untuk membantu sukses mereka musim depan. Barcelona akan melepas Pedro dengan Harga 22 juta Pounds beserta kontrak barunya. Namun Presiden Bartomeu menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada klub yang menghubungi pihak mereka untuk menyatakan ketertarikan kepada Pedro. Dan Bartomeu juga mengatakan bahwa pihak Manchester United tertarik pada Pedro itu hanya kabar burung saja. Sebelumnya sempat juga dikabarkan bahwa Chelsea ingin mendatangkan pemain tersebut. Namun kenyataan berbeda karena Chelsea sudah merekrut Falcao yang menjalani musim buruknya bersama Manchester United.

Pedro sendiri ingin bertahan apabila musim mendatang ada waktu bermain yang banyak untuk dirinya. Pihak Barcelona hingga saat ini memang masih tetap tenang, karena belum ada penawaran yang masuk dan Pedro masih menjadi salah satu pemain penting. Pedro memang kesulitan menembus skuat utama dikarenakan ada trisula Barcelona yakni, Messi, neymar dan Suarez yang selalu menjadi pilihan dan andalan dari pelatih Luis Enrique. Pedro dimainkan hanya sebagai pemain pelapis saja. Namun itu tidak membuatnya puas dengan waktu yang sedikit dirinya jarang diturunkan. karena itulah hal yang menjadi Pedro berpikir panjang untuk meneruskan musimnya bersama Barcelona. Pedro sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak untuk beberapa musim kedepan di beberapa bulan yang sudah lalu.