Juventus Bungkam Tottenham Hotspur Dua-Satu

INTERNASIONAL CHAMPIONS CUP – Juventus sukses mencakup kemenangan tipis dalam melakoni kompetisi pramusim di Australia. Berhadapan dengan kubu Tottenham Hotspur, dimana Juventus mampu meraih kedudukan dua-satu. Pertandingan kedua klub yakni Juve vs Totteham telah berakhir di Stadion Melbourne Cricket Ground pada tanggal 26 Juli 2016 dini hari. Catatan dari media ESPN FC juga menyebutkan bahwa Bianconeri begitu antusias dalam memberikan penyerangan cepat kepada tim rivalnya itu. Alhasil, skor kemenangan berhasil mereka tuntaskan dengan keyakinan diri yang besar. Disamping itu, penguasa bola oleh Juve dapat dikatakan cukup bagus, dimana mereka mendominasi bola sebanyak 39% dengan memberikan percobaan on target sebanyak tiga kali selama 90 menit berakhir.

Anak asuh Massimiliano Allegri ini lebih dulu mengungguli dua buah gol berkat sang pemain Paulo Dybala dan juga Medhi Benatia. Sumbangan dua gol tersebut lantas menjadi kebahagian besar bagi pelatih Juve yang baru melakoni laga pertamanya di Internasional Champions Cup. Namun di barisan kubu Spurs, mereka dicatatkan hanya dominasi bola sebanyak 61% dengan memberikan lima kali percobaan yang mengarah tepat ke gawang Juventus. Akan tetapi, kesamaan kedudukan masih sulit untuk diciptakan para pemain Spurs. Hanya satu gol yang sanggup mereka hasilkan lewat sang pemain Erik Lamela di babak kedua berlangsung.

Dybala dengan cepat mencetak gol ke jala Spurs saat menjalani menit keenam. Bek pertahanan Spurs yang benama Dominic Ball gagal menghadang umpan lawan sehingga bola berhasil dimanfaatkan oleh Roberto Pereyra. Dengan posisi yang tidak terkawalkan itu, Pereyra langsung memberikan umpan silang kepada Dybala yang kemudian diteruskan ke jala Juventus dengan tembakan kerasnya. Alhasil skor pun berubah menjadi 1-0 untuk sementara waktu. Hingga sesi pertama berakhir dengan jelas, dimana Vecchia Signora sukses meningkatkan papan skor menjadi dua-kosong.

Penampilan Spurs mulai agresif sejak bermain di babak kedua. Namun Juve terus menerus mempersulit bek pertahanan mereka hingga menjalani menit ke 56. Sontekan voli yang diberikan skuad Juve hampir menusuk jala Spurs andaikata bola tidak melambung tinggi. Melihat situasi yang tidak memungkinkan itu, dimana Spurs mengggantikan beberapa pemain yang tangguh. Hasilnya, mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke 67. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Ketinggalan satu gol di atas lapangan terus diupayakan asuhan Pocchetino sampai peluit panjang dibunyikan. Namun belum ada tanda-tanda gol yang akan mereka ciptakan pada sesi kedua sebelum berakhir. ( JH ).