Juventus Menang Dramatis Atas Palermo 1-0

SERIE A – Juventus Menang Dramatis Atas Palermo 1-0 – Menjalani laga Serie A dipekan keenam juara bertahan musim lalu Juventus akhirnya berhasil meraih tiga angka kala berhadapan dengan Palermo. Sempat terlihat kesulitan Juventus akhir nya menang secara dramatis berkat gol bunuh diri pemain Palermo.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung saling menekan satu sama lain, pertandingan kemudian terlihat semakin panas ketiak Bonucci kedapatan melanggar dengan kuat salah satu pemain Palermo yakni Alessandro Diamanti dimenit ketiga. Alhasil pemain Juventus tersebut pun lantas mendapatkan ganjaran kartu kuning atas aksinya tersebut. Juventus dalam hal ini terbukti lebih unggul diatas rivalnya dimana mereka hampir mencuri keunggulan kala umpan pojok yang dilepaskan oleh Miralem Pjanic mampu diraih oleh Mandzukic lewat sebuah sundulan, akan tetapi kesempatan tersebut masih belum mampu membuahkan hasil dimana bola hasil sundulan tersebut masih melambung jauh.

Sementara Palermo yang mencoba untuk menekan pertahanan Juventus juga masih menemukan jalan buntuk dan kedudukan kedua tim masih sama kuat hingga berakhirnya babak pertama. Menjelang babak kedua Palermo justru tertinggal lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain nya yakni Goldaniga. Berawal dari sebuah sepakan yang dilepaskan oleh Dani Alves sempat mampu ditepis oleh Pisavic, akan tetapi bola liar hasil tepisan tersebut justru terlihat mengenai kaki Goldaniga sebelum akhirnya masuk kegawang sendiri.

Palermo yang tertinggal satu gol pun lantas mencoba untuk bangkit, sebuah peluang dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Haitam Aleesami sempat mengacam gawang Juventus. Namun hingga laga usai Palermo gagal mengejar ketertinggalan nya dan laga pun berakhir dengan kedudukan 1-0 bagi kemenangan Juventus. (ax)