Juventus Menemukan Ketajaman Yang Sebenarnya

JuventusLIGA SERIE A 2015 – Juventus pekan ini sudah tampil begitu optimis dalam mengakhiri derby Liga Serie A bersama pelatih Massimiliano Allegri. Namun petinggi tim Juve yang bernama Beppe Marotta mengakui dengan jelas bahwa klubnya telah menemukan ketajaman yang sebenarnya. Bianconeri melakoni derby 2015 hingga 2016 dengan kondisi yang begitu sulit. Mereka juga kehilangan pemain-pemain utama seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo serta Carlos Tevez. Hingga menjalani minggu kesepuluh di Serie A, dimana Vecchia Signora hanya mengantongi tiga kali keberhasilan tipis dan mengalami empat kali kekalahan secara beruntun. Dengan situasi seperti ini, Marotta menganggumi peningkatan permainan Juve yang kian semakin tajam dalam melakoni laga di Liga Italia musim depan nanti.

Kendati demikian, Jvuentus telah membuktikan keyakinan diri yang begitu optimis dalam meraih empat kali keberhasilan berturut-turut. Hasil tersebut justru membawa mereka ke peringkat kelima klasemen sementara dengan selisih lima angka dari kubu Fiorentina yang masih menduduki posisi ketiga. Dengan torehan yang cukup memuaskan itu, Juventus juga tidak lepas dari kemenangan dalam mengakhiri derby di Liga Europa. Mereka belum pernah mengalami satu kali kegagalan dari lima kali pertandingan di babak penyisihan group. La Vecchia Signora sudah meloloskan diri ke sesi 16 besar dan berstatus jelas untuk merebut juara bertahan di derby terakhir minggu depan nanti.

Spekulasi mengenai soal pelatihan Massimiliano Allegri pada akhir musim lalu kini dituntaskan dengan rasa percaya diri yang tinggi. ” Sebelumnya, dia sempat mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari pihak tersendiri. Namun ini sudah ia akhiri dengan jelas dengan menghasilkan banyak point untuk tim asuhannya sendiri serta membawa para pemain Juve menempatkan diri di urutan kelima. Kami begitu bahagia dengan kualitas Allegri sejauh ini. Memang berat untuk mengulangi performa yang oke di atas lapangan, namun itu sudah menjadi tugas utama bagi pesepakbola seperti kami “, Tegas Alex Sandro dan Daniele Rugani.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Mengingat kemenangan atas Lazio di Supercoppa sekaligus lolos ke fase Group Liga Champions akhir pekan lalu telah memberikan kami catatan bagus dalam mengakhiri musim bersama Allegri. ” Dia tiba di Torino tidak begitu lama. Akan tetapi, dia benar-benar menunjukkan pengalaman yang begitu fantastis di hadapan para pendukung tersendiri. Oleh karena itu, kami bersedia untuk meningkatkan performa lebih tajam lagi dibandingkan tahun sebelumnya. Disisi lain, kami sudah meraup banyak kemenangan beruntun serta point yang begitu besar “, Tambahnya kembali. ( JH ).