Juventus Mengisi Skuatnya Dengan Pemain Baru

aLIGA ITALIA A 2015 – Setelah Juventus menjual beberapa pemain Bintangnya akhirnya Mantan Klub Tacchinardi itu memboyong Pemain Baru yang memiliki Kualitas tidak jauh berbeda dibandingkan Tevez dan Pirlo. Kabarnya pengganti Vidal pun telah di miliki Juventus. Pastinya Pemain baru akan memberikan Penampilan terbaik mereka dalam bertanding sebagai Skuat Juventus yang baru.

Terjadinya perombakan yang besar dikarenakan Penjualan Pemain Berbakat Juventus harus digantikan dengan Pemain yang jauh lebih berbakat dan lebih muda. Manager mereka inginkan jika Klubnya bermain lebih Prima di pertandingan sehingga banyaknya pemain baru agar timnya memiliki daya persaingan yang lebih besar lagi. Penampilan terbaik dari Pemain yang baru dibeli Juventus menjadi penampilan baru Klub itu musim depan.

Bursa Transfer yang cukup besar ini akan memberikan Pertandingan beda dari Juventus untuk Lini depan dan gelandang mereka. Pergantian Pemain Juven menghabiskan banyak dana dan hasil penjualan pemain Juven pun tidak mencukupi dana yang harus di keluarkan demi pemain baru mereka.

Dybala dan Khedira pemain mahal yang menghabiskan dana Juven Musim ini. Kedua Bintang tersebut menjadi Kunci faktor Pemain penting bagi Klub Besar itu. Cuadrado dan Mario pun tidak kalah mahalnya dengan nilai transfer pemain utama yang dibeli mereka. Tacchinardi belum melihat perubahan besar di Juven dikarenakan semua Pemainnya belum saling beradaptasi dengan baik.

Dalam posisi mereka untuk sementara masih berada di kedudukan peringkat 12 jauh dari pesaing beratnya Napoli. Kemenangan yang baru diraih dalam total pertandingannya selama Musim ini masih memperoleh 2 kemenangan. Perlunya adaptasi yang cepat bagi Pemainnya menjadi faktor penting untuk meningkatkan peringkat mereka ke posisi yang lebih baik.

Walaupun belum dapat menampilkan pertandingan yang sesuai harapan tetapi keyakinan Mantan Pemain Senior 41 tahun itu melihat potensi Pemain mereka akan terlihat di pekan depan dalam kondisi yang jauh lebih bagus dibandingkan saat ini. Tacchinardi yakin Juven saat ini mengalami percobaan yang cukup sulit di kondisi Skuatnya sekarang. (rt)