Karier Benitez Akan Ditentukan Dalam Tiga Derby Kedepan

BenitezLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Real Madrid dikabarkan akan memecat Rafael Benitez dari kursi pelatihan di Santiago Bernabue pada musim depan nanti. Eks pemain Los Blancos yang bernama Julio Baptista memperkirakan karier Benitez bakal bergatung pada persaingan ketat yang akan dilakoni oleh CR7 dari tiga derby nantinya. Sejak dipilih sebagai pelatih yang berkualitas dan diganti dengan pelatih Carlo Ancelotti, dimana Benitez mengalami beban yang cukup besar untuk membawa kubu Real Madrid ke jenjang kemenangan sekaligus meraup tiga angka di setiap pertandingan. Namun keinginan tersebut belum mampu dibuktikan oleh Benitez selama menjabat sebagai pelatih di Bernabue. Kondisi itulah yang membuat dirinya harus segera hengkang dari kursi pelatihan Los Blancos.

Real Madrid memang klub yang fantastis dalam menghasilkan banyak gelar di setiap ajang manapun. Sejak Karim Benzema dan lainnya dijabat oleh Carlo Ancelotti, dimana kemenangan beruntun selalu mereka tuntaskan dengan baik. Hanya saja, memasuki musim 2015 lalu, kekalahan telak yang dialami Real Madrid membuat masa depan Ancelotti kian semakin buruk dan harus mendapatkan surat pengeluaran dari para petinggi klub lantaran gagal meningkatkan tim asuhannya sendiri ke posisi papan atas. Namun pergantian Benitez pun tidak berbeda jauh dengan apa yang dilakukan sang pelatih anyar ini selama beberapa bulan memberikan arahan bagus kepada skuad Los Blancos.

Mengingat kritikan buruk yang disarankan petinggi tim mengenai masalah Denis Cheryshev atas ketidakhadiran Real Madrid di kompetisi Copa Del Rey akhir bulan lalu, dimana penampilan mantan pemain Ancelotti itu tidak begitu buruk jika dilihat dari gaya dan formasi yang diterapkan oleh Benitez. Namun berlanjut di Liga Dosmetik musim 2015 ini, julukan El Real dinilai begitu optimis dalam meraih keberhasilan beruntun meski harus selisih dua angka dari kubu Atletico Madrid yang sukses mendiami peringkat kedua serta Barcelona berada di posisi teratas dalam klasemen sementara.

Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Berbagai masalah berat selalu dihadapi Benitez dengan rasa percaya diri. Salah satunya adalah saat Madrid menundukkan Rayo Vallecano dengan skor kedudukan sepuluh- dua pada derby terakhir tahun 2015 ini. Torehan hasil demikian membuat Presiden Los Blancos yakni Florentino Perez mengungkapkan dengan jelas soal perihal yang mengait Beniez dalam tempo yang singkat dan dituntut akan menggantikan Jose Mourinho selaku mantan Manager Chelsea FC. ” Kami sudah merasa tertekan dengan pemberian tugas dari Benitez. Oleh karena itu, kami bertekad untuk mengakhiri kariernya disini “, Pungkas Toni Kroos dan Jame Rodriguez. ( JH ).