Karier Benteke Masih Ada Di Kubu Liverpool

BentekePREMIER INGGRIS 2016 – Penampilan Christian Benteke untuk tahun ini tidak begitu bagus kala mengakhiri kompetisi di Liga Premier Inggris. Namun spekulasi mengenai penampilan dirinya pun kian dibicarakan oleh banyak pihak. Kendati demikian, Manager The Reds yang bernama Juergen Klopp menyebutkan soal adanya posisi yang akan ditempatkan oleh Benteke di kubu Liverpool FC. Benteke musim lalu telah direkrut dari kubu Aston Villa dengan harga sebesar 32,5 juta Pounds. Melihat performanya saat bergabung bersama Aston Villa, dimana banyak klub Liga Italia ingin menghadirinya dengan benderolan yang cukup besar. Akan tetapi, Benteke tidak menyetujuinya dan bertekad untuk menandatangani kontrak bersama klub Liverpool FC.

Pesepakbola asal kelahiran Belgia ini dapat memperkuat serangan di barisan lini depan bersama para skuad Liverpool FC. Dengan kondisi seperti ini, Klopp percaya bahwa raihan tiga point serta meningkatkan kedudukan di klasemen sementara akan terasa mudah bagi pemain tim The Reds dalam mengakhiri kompetisi apapun. Namun menjalani bulan Maret ini, dimana performa Benteke dinilai cukup buruk dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan. Sebelumnya, dia sangat diharapkan oleh pihak petinggi klub dalam meraih banyak gol di atas lapangan. Akan tetapi, keinginan tersebut tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Selama menampilkan diri sebanyak 39 kali laga di akhir musim ini, dimana Benteke hanya membuat tujuh gol serta lima assist kepada rekan setimnya dengan waktu bermain sekitar 1898 permenit. ” Miniminya gol yang ia hasilkan selama mengenai seragam Liverpool FC menjadi bahan spekulasi oleh para pendukung tersendiri. Sebelum dia memulai laga pertama kalinya bersama The Reds, penampilannya begitu oke dan sering menjebol jala rival. Namun menjalani tahun 2016 ini, dimana perbedaan mengenai strategi dirinya pun berubah menjadi 100%. Ini yang tidak kami harapkan dalam derby pekan depan nanti “, Jelas Fabio Borini dan Divock Origi.

Hal terburuk yang menimpa kondisi Benteke adalah saat memasuki musim 2016 ini, dimana ia sulit untuk menghasilkan satu gol untuk para pemain The Reds. Alhasil, ia cuma menjadi pemain keempat dari pemilihan Klopp. Diantara tiga pemain itu ada juga pemain Divock Origi, Roberto Firmino dan Daniel Sturridge yang lebih diutamakan oleh Klopp ketimbang Benteke. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – ” Kami akan mendorong dirinya untuk lebih antusias lagi, baik di liga domestik maupun di ajang lainnya. Dengan kesempatan yang bagus, kami percaya walau torehan tiga angka akan mudah diraup oleh skuad Liverpool. ( JH ).