Karier Goetze Memburuk Di Munchen

bLIGA JERMAN 2015 – Munich Bertanding dengan baik tetapi Goetze Pemain mereka harus mengalami cedera yang buruk. Cedera parah pemain tersebut terjadi ketik Goetze bertanding untuk Timnas Jerman. Melawan Republik Irlandia menjadi pertandingan terakhir Pemain Munich karena Gelandang 24 tahun harus absen jangka panjang setelah cedera serius yang harus dirawat dalam waktu lama.

3 Bulan lebih menjadi kabar dari Tim Medis yang memeriksa cedera Gelandang tersebut. Waktu selama itu akan memberikan faktor buruk bagi Timnas dan Klubnya Munich. Timnas Jerman kehilangan Gelandang terhebatnya untuk Beberapa pekan kedepan. Penampilan Goetze akan tidak terlihat untuk masa waktu yang belum dipastikan Tim Medis mereka.

Penampilan terbaik pemain Jerman lainnya menjadi harapan satu-satunya agar Pertandingan Jerman tetap berjalan dengan bagus. Ketika di menit pertama saja Gelandang Jerman itu melawan Timnas Irlandia untuk Kualifikasi Pertandingan Euro. Dalam menit 37 babak pertama Gelandang Goetze diangkat tim Medis sehingga harus digantikan dengan pemain lain.

Meninggalkan lapangan dalam kondisi Cedera mengkhawatirkan fans Jerman untuk Pertandingan Timnas kedepannya. Tim yang merawat Goetze melakukan pemeriksaan selama 11 pekan untuk hasil terbaik Kondisi Gelandang mereka. Otot yang menjadi keras itu menjadi faktor yang serius , karena kemungkinan kurangnya perenggangan secukupnya sebelum latihan termasuk Kunci utama terjadinya cedera parah tersebut.

Mario Mengaku kecewa dengan hasil cedera yang di alaminya karena Dia yang ingin bertanding untuk Timnas Jerman akhirnya harus terhenti diakibatkan Cederanya. Peristiwa yang tidak inginkan tersebut membuat dampak buruk untuk kariernya jika Gelandang Munich tidak bertanding. Jerman dan Munich mengharapkan jika gelandangnya dapat lekas Sembuh.

Gelandang berpunggung 19 itu sudah mencetakkan 20 golnya dalam kurang waktu pertandingan sebanyak 57 Pertandingan. Penampilan terbaiknya tersebut menjadi kendala pertama yang khawatirkan banyak pihak. Kesempatan untuk menambahkan golnya akhirnya tidak dapat terwujud dengan baik, sebab Jadwal Absen di Jerman akan bertambah lebih banyak. Cedera ototnya akan teratasi dengan cepat jika Gelandang mereka rajin untuk menjaga kondisi Badannya. (rt)