Kebencian Van Gaal Terhadap Valdes Semakin Terlihat

images (8)AGEN BOLA TERPERCAYA 2016 – Kebencian Van Gaal atas Valdes saat ini memang semakin terlihat saja. Mantan kiper terbaik milik Barcelona tersebut, memang menjalani penyembuhan cederanya bersama Manchester United. Namun hingga saat ini kiper berusia 34 tahun tersebut tidak diakui oleh sang pelatih, Louis Van Gaal. Saat di jumpai salah satu media Televisi Sport Dinggris, sang pelatih sempat disinggung mengenai Victor Valdes. Namun pelatih tersebut menjawab “Seharusnya jika anda menanyakan tentang pemain itu, kemana dia akan pergi, anda boleh langsung saja bertanya kepadanya. Apakah saat ini sudah ada klub yang bersedia menampung dirinya. Kami pihak tim siap melepas kapan saja melalui Free Transfer.

Dari apa yang di ungkapkan oleh pelatih asal Belanda tersebut sudah bisa terlihat kebencian dan amarahanya. Valdes dan Van Gaal memang dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik. Diperkirakan Valdes tidak bisa mengikuti apa yang sudah menjadi filosofi sang pelatih. Satu lagi alasan kuat yang kemungkinan besar Van Gaal tidak menggunakan dirinya adalah faktor usianya. Valdes memang berlatih secara terpisah, dan tidak di undang dalam acara makan malam ataupun lainnya. Agen sang pemain sendiri memang sedang gencar untuk mencarikan tim yang bersedia menggunakan jasa pemain tersebut. Saat ini memang cukup banyak orang yang sangat prihatin dengan Valdes. Van Gaal memang sudah tidak lagi memperhatikan dan ingin tahu tentang nasib kiper tersebut. Valdes pun mulai mendapatkan dukungan dari para rekan setimnya dan para rekan yang pernah bekerja sama dengannnya dulu.

Kondisi Valdes sendiri bisa dikatakan sudah sangat baik sekarang. Walaupun usianya sudah termasuk salah satu pemain senior, tetapi pemain pemenangan skuat piala dunia 2010 melapisi Iker Casillas tersebut memiliki talenta dan penampilan yang sangat baik. Seharusnya Van Gaal bisa menggunakan Valdes untuk melapisi De Gea, namun bisa terlihat dari filosofi sang pelatih tersebut, karena sekarang ini lebih sering menggunakan para pemain mudanya untuk bisa memerankan segalanya. Kritikan memang cukup banyak datang, pada mantan pelatih Ajax Amsterdaam tersebut. Van Gaal kini memang sudah mendekati pendepakan, apabila di beberapa pertandingan di depan nanti dirinya melakukan kesalahan, membawa Manchester United mengalami kekalahan di laga apapun nantinya.