Kedudukan Van Gaal Diganti Oleh Mourinho

MourinhoPREMIER INGGRIS 2016 – Para wartawan dari Liga Inggris mengatakan bahwa masa depan Louis Van Gaal akan segera berakhir di kubu Manchester United pada akhir musim ini. Kendati demikian, sebagai penggantinya pihak petinggi klub Setan Merah memutuskan untuk mendatangkan Jose Mourinho yang disebut-sebut sebagai salah satu pelatih berkualitas sejak memperkuat tim The Blues pada tahun sebelumnya. Pemberitahuan mengenai soal pemecatan terhadap Louis Van Gaal telah dilansir oleh media terbesar Liga Inggris yakni BBC. Dalam berita itu, Van Gaal dikabarkan masih mempunyai waktu untuk berkunjung ke tempat pelatihan United di Carrington pada tanggal 23 Mei 2016 dini hari dan melihat kondisi skuadnya itu serta pelatih anyar mereka.

Tercatat sekitar 45 menit usai kehadirannya disana, dimana Paul Gilroy datang menghampirinya. Paul merupakan pendamping tergugatdari LMA atau singkatan Asosiasi Manager Liga yang sejak dulu telah bersamaan dengan pelatih David Moyes disaat dirinya dipecat dari kedudukan sebagai pelatih di Manchester United. Meski sudah menghabiskan waktu yang cukup lama di Carrington, para medis Liga Inggris menegaskan bahwa pihak petinggi tim The Red Devils akan memberikan keputusan terkait soal pemecatan terhadap Menner kelahiran Belanda itu di pekan depan nanti.

Rapat diantara kedua belah pihak akan berlangsung pada pukul tujuh Malam setempat. BBC sendiri mengakui kalau Jose Mourinho sudah resmi dipilih sebagai pelatih baru untuk United hingga musim depan nanti. ” Kami senang dengan kedatangan dirinya di Old Trafford. Sebuah kenangan manis yang sulit untuk dilupakan oleh pemain-pemain berkualitas “, Tegas Wayne Rooney dan Antonio Valencia. Disisi lain, Van Gaal juga mengungkapkan kepelatihannya selama di kubu Manchester United. ” Saya memang kurang baik dalam memimpin mereka. Oleh sebab itu, saya dikeluarkan dari posisi mereka “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Louis Van Gaal musim ini telah mampu mengantar skuad terbaiknya itu mencakup titel juara di Piala FA pada tanggal 21 Mei 2016 lalu. Akan tetapi, keburukan yang dialami United sejak dilatih oleh dirinya membuat masa depannya kian dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran jarang membawa timnya meraih kemenangan beruntun. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – Bersamaan dengan Van Gaal, dimana asisten klub yakni Albert Stuivenberg serta pelatih penjaga gawang, Frans Hoek turut diberhentikan dari masa jabatannya. ( JH ).