Kegagalan MU Membuat Karier Van Gaal Semakin Terburuk

Van GaalPREMIER INGGRIS 2015 – Kedudukan Louis Van Gaal selaku Manager The Red Devils kian semakin buruk kala mengalami kegagalan telak atas Stoke City yang berujung skor dua-kosong pada akhir pekan ini. Dengan kondisi seperti itu, karier Van Gaal di Old Trafford akan tersingkir dengan cepat jika para pemain MU sering kali mendapatkan kekalahan di setiap ajang manapun. Kendati demikian, kekalahan tersebut justru mencatatkan MU sebagai tim yang terburuk sejak memasuki musim akhir 2015 ini. Mereka sama sekali belum mampu meraih satu kali keberhasilan besar dari tujuh kali persaingan di Premier Inggris, salah satunya adalah kegagalan berturut-turut di empat kali kompetisi akhir musim ini.

Torehan hasil yang kurang memuaskan di Stadion Britannia justru membawa The Red Devils tersingkir di posisi keenam dengan koleksi 29 angka dari 18 kali pertandingan sejauh ini. Mereka juga selisih tiga point dari kubu Tottenham Hotspur yang masih bertengger di urutan keempat dengan raihan sembilan angka. Besutan Louis Van Gaal telah tertinggal sembilan angka dari klub Leicester City yang sukses mengawali peringkat teratas pada klasemen sementara. Situasi buruk ini akan membuat masa depan Menner asal kelahiran Belanda itu bakal dipecat dari kursi pelatihan di Old Trafford lantaran kurang fokus pada pelatihan yang ada.

Seperti yang dikabarkan oleh media Liga Inggris bahwa memasuki tahun 2016 nanti, dimana kursi pelatihan Van Gaal akan digantikan oleh mantan pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho sebagai Manager yang berkualitas. Perjanjian Van Gaal dengan petinggi klub Manchester United akan segera berakhiri pada tahun depan nanti. Namun menilai perkembangan MU yang dikawal oleh Van Gaal belum begitu stabil dan sering mengalami kekalahan buruk di kompetisi Premier League. ” Kami mengaku bahwa dia kurang optimis pada pertandingan lainnya. Meski demikian, kami akan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya kembali di masa mendatang “.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Van Gaal sendiri akan berbicara langsung dengan petinggi tim Ed Woodward pada pekan depan nanti. ” Ini merupakan persoalan penting yang wajib dibincangkan oleh saya terhadap bos Ed Woodward. Namun saat mendapatkan pertanyaan dari berita BBC Sports, dimana Van Gaal mengaku dengan jelas bahwa dirinya takut akan diberhentikan oleh petinggi klub Manchester United. ” Selama ini, saya begitu senang dengan keberadaan saya disini. Hanya saja, ada satu hal yang sulit untuk saya buktikan dengan baik yaitu membawa para pemain top seperti Paddy McNair, James Wilson dan Wayne Rooney ke jalur kemenangan “, Ujar dia di majalah SkySports. ( JH ).