Keinginan Inzaghi Untuk Menjadi Kepelatihan Kembali

InzaghiLIGA SERIE A 2015 – Meski harus mengakhiri kariernya sebagai pelatih di kubu AC Milan pada akhir musim lalu, dimana Fillipo Inzaghi masih berniat untuk menjadi kepelatihan kembali di klub manapun. Inzaghi saat ini belum mampu menemukan klub yang pantas untuk dirinya dalam menjabat sebagai pelatih yang berkualitas. Kendati demikian, mantan pelatih AC Milan itu bertekad untuk mengulangi kedudukannya di masa yang akan datang. Disisi lain, Inzaghi telah dipecat oleh petinggi tim I Rossoneri sejak memasuki tahun 2014 hingga 2015 silam. Di San Siro, Inzaghi hanya memimpin klub andalannya itu sekitar satu musim setelah dinyatakan gagal membawa para pemain AC Milan ke jalur kemenangan dalam mengakhiri kompetisi Serie A akhir musim ini.

Tahun lalu, pelatihan Inzaghi terhadap pemain-pemain Milan tidak begitu bagus. Mereka lebih sering mengalami kekalahan buruk dibandingkan mencakup kemenangan beruntun di setiap ajang manapun. Dengan kondisi seperti itu, Presiden Milan akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya kembali di San Siro. Aksi itu justru membuat Inzaghi mengaku kecewa dan sulit untuk menemukan klub seperti yang ia latihkan selama ini. Penampilan tim julukan Rossoneri sejak dilantik oleh Inzaghi dapat dinilai naik turun dan tidak selamanya tampil impresif kala bersaing dengan klub Liga Italia di arena pertandingan.

Torehan hasil yang begitu sedikit membuat kedudukan Milan saat ini masih bertengger di posisi kesepuluh. Namun memasuki tahun 2016 nanti, Inzaghi mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya tengah merasakan istrihat yang cukup lama dalam melatih sebuah klub. Kendati demikian, pelatih yang sudah berusia 42 tahun ini berniat untuk kembali berlatih di setiap klub yang ingin mengaitnya. ” Saya sudah memutuskan untuk terus melatih tim di tahun depan nanti. Namun keinginan tersebut belum terbukti dengan jelas lantaran banyak pelatih yang berusaha keras untuk menjalani tugasnya sebagai kepemimpinan yang top “, Tegasnya di berita SkySports.

Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – ” Sejauh ini, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Milan ke jenjang kemenangan. Akan tetapi, kondisi itu tidak terlaksanakan dengan baik dan malah berbalik 100 persen kala berhadapan dengan tim papan bawah di kompetesi Liga Italia. Situasi pahit itu justru membuat saya sering dispekulasikan oleh para pendukung tersendiri karena kurang optimis dalam menghasilkan tiga point di setiap pertandingan. Namun saya masih dapat meneruskan masa depan saya sebagai pelatih yang oke di kemudian hari “, Jelas Inzaghi yang dilansir oleh Luiz Adriano serta Andrea Bertolacci. ( JH ).