Kejutan Besar Bagi Rashford Di Kubu MU

Marcus RashfordPREMIER INGGRIS 2016 – Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, Marcus Rashford mampu mengubah penampilan impresifnya di hadapan para pendukung The Red Devils kala mengakhiri kompetisi di Liga Premier Inggris. Dalam akhir minggu ini, Rashford dikait-kaitkan sebagai salah satu pemain yang mempunyai kualitas permainan di setiap ajang manapun. Melihat laga yang dilakoni oleh Manchester United pada akhir pekan lalu, dimana Rashford sukses membawa MU ke jalur kemenangan usai menundukkan Arsenal FC di Stadion Old Trafford dengan kedudukan tiga-dua. Sejak menjalani debutnya bersama Manager Louis Van Gaal, penyerang yang baru berusia 18 tahun ini sudah menghasilkan dua gol serta memberikan satu assist kepada rekan setimnya yang berakhir tiga-dua.

Ini mencatatkan Rashford sudah menyumbangkan empat gol dalam waktu tiga hari belakangannya ini. Pada pertengahan minggu lalu, dia nyaris membuat dua gol di kandang sendiri sewaktu MU membungkam Midjylland dengan skor akhir lima-satu dalam leg perdana sesi 32 besar Liga Europa. Torehan empat point dalam menjalani dua kali pertandingan terakhir musim ini merupakan kehebatan bagi Rashford selama berseragam MU. Sejak dirinya didatangkan oleh Van Gaal di Stadion Old Trafford, dimana ia jarang diturunkan oleh Menner asal Belanda itu. Namun berhadapan dengan kubu Midjylland, Rashford menjadi pemain utam dari Van Gaal.

” Ini merupakan kali pertama Rashford selama bermain untuk tim The Red Devils. Di sepanjang pertandingan, dia tampil begitu optimis dalam mencetak gol maupun menyarankan umpan bagus kepada para pemain MU. Dia mendapatkan peluang emas dalam hal bermain di hadapan para suporter tersendiri mengingat striker lainnya yakni Anthony Martial tengah menjalani perawatan intensif di ruang perawatan. Dia benar-benar skuad yang fantastis. Seperti yang kita lihat bahwa dia mampu mempersulit bek pertahanan tim rival. Sebuah harapan besar bagi MU dalam mengakhiri kompetisi Premier Inggris di musim panas nanti “, Jelas Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

Ungkapan mengenai kebehatan Rashford di arena pertandingan juga disebutkan oleh Michael Carrick yang menilai kemampuan dirinya selama memberikan sumbangan besar kepada rekan setimnya. Dengan keberhasilan tersebut, pesepakbola berusia 18 tahun ini mendapatkan pujian besar dari Carrick maupun Manager MU. Menurut taruhan bolatangkas – ” Apa yang ia lakukan untuk kami merupakan hal yang sangat luar biasa. Dia mampu membuat sesuatu yang bagus di posisi lini depan. Ini akan menjadi peluang besar bagi kami semua dalam hal bermain di pekan depan nanti “, Tambahnya kembali di media Soccernet. ( JH ).