Kekalahan Atletico Akan Dibalas Pada Laga Barca

Atletico MadridLIGA SPANYOL 2016 – Atletico Madrid harus mengalami kekalahan buruk usai dibekuk klub Celta Vigo pada sesi perempatfinal Copa Del Rey pekan ini. Atletico dikabarkan akan membalas kekalahan tersebut kala bertentangan dengan kubu Barcelona pada pekan depan nanti. Meski menampilkan diri begitu fantastis di hadapan para pendukung tersendiri, dimana Atletico harus dibebani kesulitan tertentu dengan mengakhiri skor dua-tiga pada leg kedua musim ini. Kendati demikian, Celta telah dipastikan lolos ke babak berikutnya usai mengungguli agregat tiga-satu atas Atletico Madrid, dan bermain hasil seri saat mengakhiri sesi pertama di kandang sendiri. Dengan kegagalan tersebut, Los Rojiblancos akan menmunjukkan penampilan impresif untuk mengalahkan Barcelona di stadion Camp Nou.

Atletico saat ini harus mempersiapkan diri untuk menghadapi klub raksasa Liga Spanyol. Pertandingan tersebut akan segera berlangsung di markas Blaugrana pada tanggal 30 Januari 2016 dini hari. ” Hal yang paling penting untuk membalas kekalahan atas Celta Vigo adalah menundukkan Barcelona di pekan depan nanti. Ini merupakan laga penting yang harus kami tuntaskan dengan baik. Disisi lain, kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi para pemain Blaugrana di hari Sabtu ini. Kami disarankan untuk lebih optimis dalam memanfaatkan peluang yang ada, terutama di barisan lini depan. Berita Soccernet menyebutkan bahwa permainan kami tidak begitu bagus saat memberikan umpan silang maupun operan pendek di posisi terdepan. Ini yang patut kami ubahkan sebelum berhadapan dengan Barca “, Tutur Juanfran di media online.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Barcelona dan Atletico Madrid masih mengawali posisi papan atas dengan torehan 48 angka. Namun disisi lain, Barca masih mempunyai satu laga tersisa di kompetisi la Liga. Dengan menyisakan satu kali pertandingan, Atletico harus mengutamakan peluang tersebut dalam meraup tiga point di markas tim rival abadinya itu. ” Seperti yang dikatakan oleh pelatih Diego Simeone bahwa penampilan kami tidak begitu buruk. Kami dinilai kurang fokus pada peluang yang ada sehingga laga di perempatfinal harus berakhir kekalahan “, Pungkas beberapa pemain solid seperti Tiago Mendes, Jesus Gamez dan Oliver Torres. ( JH ).