Kekecewaan Milner Terhadap Kegagalan Liverpool

MilnerPREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool telah mengakhiri pertandingan sengit di kandang sendiri pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir musim ini. Dalam persaingan tersebut, dimana calon The Reds yang bernam James Milner mengaku kecewa dengan torehan hasil imbang yang didapatkan oleh rekan setimnya kala bermain hasil imbang di Stadion Anfield pada tanggal 12 Mei 2016 dini hari. Perlawanan atas Chelsea FC harus dijalani Liverpool dengan kedudukan satu-satu di kandang sendiri. Di laga tersebut, julukan Si Merah harus ketinggalan gol terlebih dahulu lewat gol yang disarankan pemain Eden Hazard. Melihat kegagalan kali ini, Manager Juergen Klopp mengakui dengan jelas bahwa para asuhannya itu terlalu cepat dalam menusuk pertahanan gawang mereka.

Liverpool mampu menyamakan kedudukan usai Christian Benteke menjebol jala Chelsea yang dijaga ketat oleh kiper Asmir Begovic pada menit akhir permainan. Dengan demikian, Manager The Reds yang bernama Juergen Klopp mengatakan soal dirinya tidak keberatan dengan skor akhir yang sudah dijalani oleh besutannaya sendiri di atas lapangan. Akan tetapi, kekecewaan pun timbul dari Milner yang mengakui bahwa rekan setimnya seharusnya meraih kemenangan besar di kandang sendiri kendati harus dibebani kondisi yang cukup menyulitkan untuk mengakhiri sebuah pertandingan tersebut.

Milner sendiri menyebutkan bahwa persaingan ketat ini merupakan persaingan terakhir kalinya Liverpool di Anfiled Stadion kala melakoni derby di Premier Inggris. ” Kami harus bermain hasil imbang di hadapan para pendukung tersendiri. Ini sangat kecewa dan membuat kami harus terburuk di posisi klasemen sementara. Namun kegagalan dalam mencakup point penuh akan kami tunjukkan pada kompetisi musim depan nanti. Seperti yang kita ketahui walau penampilan Si Merah selama mengakhiri babak pertama tidak begitu bagus dan selalu mendapatkan kesulitan kala di barisan garis putih “, Jelas Klopp di media onlinenya.

Menurut Pasaran Bola Online – Sungguh kecewa dengan perlawanan kali ini. Sebelum berhadapan dengan tim yang pernah menjadi juara pada akhir musim lalu, dimana kami berkeinginan besar untuk meraih tiga point. Akan tetapi, harapan kami harus terbuang sia-sia dan sulit untuk memperoleh apa yang kami inginkan selama ini saat bermain di Premier League. Menurut pendapat dari James Milner bahwa performa Liverpool memang kurang mengesankan sehingga sulit untuk membuahkan hasil yang maksimal “, Ujar Klopp kembali. ( JH ).