Keributan Diantara Barca Dengan Espanyol Di Camp Nou

BarcaLIGA SPANYOL 2016 – Menjalani kompetisi Copa Del Rey akhir pekan ini, dimana keributan Barcelona dengan Espanyol terjadi di atas lapangan usai pertandingan berakhir di Camp Nou. Namun perselisihan itu terjadi di perlorongan pemain kala kedua klub telah menyelesaikan tugasnya di arena pertandingan. Dalam persaingan sengit di leg pertama sesi 16 Besar yang berlangsung di stadion Camp Nou, Barcelona sukses mencakup keberhasilan besar dengan kedudukan empat-satu. Kendati demikian, tim tamu yakni Espanyol disebutkan lebih dulu menjebol bola ke gawang tuan rumah sebelum pembalasan empat angka beruntun dituntaskan Barca dengan kepercayaan diri yang tinggi. Raihan gol oleh Espanyol disarankan pemain Felipe Caicedo dimenit kesembilan. Sedangkan empat tambahan gol oleh tuan rumah nyaris dimentahkan sang pemain Lionel Messi dengan dua gol, Gerard Pique serta Neymar. Torehan hasil demikian justru membuat Enqirue mengaku bahagia dengan penampilan impresif tim asuhannya sendiri.

Permusuhan kedua tim dapat dilihat dari pengeluaran sepuluh kartu kuning yang diberikan penegah lapangan yakni Juan Martinez kepada tim tamu dan ditambah dengan dua buah kartu merah yang melibatkan pemain Papa Diop serta Heman Perez. Kehilangan dua pemain di atas lapangan membuat Espanyol sulit untuk melakukan pembalasan di posisi manapun. ” Mereka hanya mempunyai sepuluh pemain, diantara sembilan lainnya itu juga mendapatkan kartu kuning. Ini yang menjadi perselisihan besar antara Barca dengan Espanyol sebelum laga berakhir dengan tuntas. Disisi lain, kami tidak dapat berbuat apa-apa dengan insiden tersebut. Namun kami cuman mengharapkan bahwa kedepannya tidak ada hal seperti ini lagi “, Jelasnya kembali di situs resmi.

Pengakuan dari media AS adalah bahwa ada suara jeritan serta alat-alat berjatuhan di dalam lapangan tersebut. Belum diketahui siapa yang mengatakan, Menurut AGEN BOLA INDONESIA – ” Kami bakal memberikan pembalasan yang setimpalnya!. Ungkapan itu terus didengar oleh pihak AS hingga berkali-kali. Sementara itu, Pique, Busquets dan Javier Mascherano disebutkan sebagai pelaku utama dalam perselisihan tersebut. Namun Enrique yang melihat situasi seperti ini langsung memisahkan kedua belah pihak di atas lapangan. Sementara itu, wasit juga memberikan penjelasan bahwa keributan terjadi disebabkan para pemain tim tamu memperoleh banyak kartu kuning. ( JH ).