Kesalahpahaman Antara Spalletti Dengan Tottti

Spalletti Dengan TotttiLIGA SERIE A 2016 – Pelatih dari kubu AS Roma yang bernama Luciano Spalletti tidak ingin persoalan mengenai dirinya dengan Francesco Totti tersebar di media Liga Italia maupun di majalah lainnya. Kendati demikian, Spalletti mengungkapkan dengan jelas bahwa perselisihan dirinya dengan Totti hanya sebuah kesalahpahaman dan tidak terjadi apa-apa. Totti yang kini berusia 39 tahun mengaku kecewa dengan kepelatihan Spaletti dalam menurunkan pemain lainnya di barisan lini depan. Dengan kondisi seperti ini, wajar jika striker berkualitas itu merasa tidak senang atas keputusan yang diberikan Spaletti pada akhir musim lalu. Pemimpin La Maggica ini hanya dapat bermain sebanyak dua kali yang mana merupakan pemain cadangan setelah Spalletti menjabat Roma pada pertengahan bulan Januari 2016 tahun ini.

Totti mengakui bahwa dirinya tidak dihargai oleh Spalletti dalam hal apapun, terutama mengakhiri pertandingan di kompetisi Serie A akhir pekan lalu. Disegi penilaian oleh banyak pihak tersendiri walau Spaletti tidak mempunyai maksud seperti ini terhadap skuad utamannya itu. Dia hanya mengerjakan apa yang pantas untuk timnya selama bermain di atas lapangan. Oleh sebab itu, dia menegaskan soal kesalahpahaman diantaranya dirinya dengan Francesco Totti. ” Saya sudah memberikan arahan yang bagus kepada para pemain AS Roma sepanjang pertandingan. Namun melihat Totti yang jarang diturunkan oleh saya, maka isu ini beredar kemana-mana “, Tegasnya kembali di media SkySports.

” Francesco merupakan sosok striker yang mempunyai peran penting dalam hal memberi assist maupun mencetak gol ke gawang lawan. Akan tetapi, sebagai pelatih yang profesional, saya wajib memberikan keputusan soal penuruan pemain di arena pertandingan. Ini yang mempermasalahkan saya dengan dirinya di berita Serie A. Namun ungkapan mengenai masalah ini setidaknya akan menjadi pengalaman terbesar saya selama memimpin tim berjulukan I Giallorossi hingga musim depan nanti. Sementara itu, Totti telah kembali pulih dari cidera parahnya dan sudah menjalani sesi latihan khusus bersama rekan setimnya. Demikian kutipan ini disiarakan oleh Spaletti.

Perselisihan terhadap Spalletti mencuat dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan soal kehengkangan Totti di barisan kubu Roma dalam waktu yang singkat ini. Apalagi masa kontrak Totti dengan Roma akan segera berakhir dalam akhir tahun ini. Namun di tim Liga Premier Inggris, dimana Leicester City berniat untuk menghadiri dirinya dengan harga yang cocok. Menurut BANDAR CASINO INDONESIA – ” Saya sangat mengharapkan Francesco dapat bertahan lama disini, karena disisi lain banyak hal yang harus kami selesaikan di kompetisi Serie A tahun ini. Kami akan memulai untuk mendukungnya kembali “. ( JH ).