Kesuksesan Barca Atas Sevilla

LIGA SPANYOL 2016 – Sebutan untuk kubu seperti Barcelona memang pantas meraih kemenangan besar kala bersaing di kompetisi Liga Spanyol musim 2016/2017 ini. Dengan dipenuhi berbagai striker yang berkualitas dan mempunyai taktik yang sangat fantastis, dimana tim I Blaugrana mampu membungkam rivalnya itu yakni Sevilla FC dengan papan skor dua-satu. Berhadapan dengan penampilan yang cukup oke di lapangan Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin tanggal 7 November 2016 dini hari tadi, dimana Barcelona harus absen dengan pemain pentingnya. Tanpa skuad tersebut, Barca mampu bermain impresif hingga menghasilkan kemenangan tipis di markas Sevilla pada akhir pekan ini. Luis Enrique lantas mengaku bahagia dengan torehan point yang mereka cakupkan sejauh ini.

Diantara nama pemain yang tidak diturunkan oleh Enrique yaitu Jordi Alba, Andres Iniesta dan Gerard Pique yang masih dibekap cidera. Waktu dan kapan untuk ketiga pemain tersebut belum diketahui dengan jelas. Dalam catatan yang dilansir oleh media Liga Spanyol bahwa kedua tim tersebut telah memaksimalkan berbagai peluang yang ada. Akan tetapi, Sevilla terlebih dahulu mencetak gol perdana lewat pemain Vitolo pada menit ke 15. Melihat raihan gol yang sudah dilepaskan oleh tuan rumah, dimana Barca dengan cepat membalas keunggulan menjadi 1-1 berkat striker Lionel Messi saat memasuki menit ke 43.

Berlanjut di sesi kedua yang penuh dengan rintangan besar, dimana Blaugrana mampu menghajar Sevilla dengan menambahkan satu gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Gol tersebut sanggup disarankan mantan pemain Liverpool yakni Luis Suarez pada menit ke 61. Dengan cakupan angka tersebut, dimana anak asuh Luis Enrique kini menguasai peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 25 angka dan masih selisih dua angka atas Real Madrid yang tengah mengawali posisi teratas klasemen. Sedangkan Sevilla harus tertahan di peringkat ke 5 dengan koleksi 21 point.

Di arena pertandingan tepatnya di babak pertama berlangsung, dimana Sevilla nyaris menerobos bek pertahanan tim tamu dengan situasi yang kosong. Alhasil, jala mereka pun harus kemasukan gol oleh Vitolo yang memanfaatkan umpan silang dari Pablo Sarabla pada menit ke 15. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Kami sebenarnya bisa menang asalkan kami fokus pada serangan mereka. Namun perubahan ini berubah 100% dan kami harus kalah dengan selisih 1 gol. Meski harus dibebani kondisi seperti ini, kami tetap konsisten dalam melakoni derby Liga Spanyol di waktu mendatang “, Ungkap Steven Nzonzi. ( JH ).