Kesuksesan Suarez Dalam Musim 2016 Ini

SuarezLIGA SPANYOL 2016 – Barcelona sukses mencakup kemenangan tipis pada lanjutan leg pertama perempatfinal Liga Champions saat menghadapi klub Atletico Madrid dalam akhir pekan ini. Gol keberhasilan tim Blaugrana nyaris diciptakan oleh mantan pemain Liverpool FC yang bernama Luis Suarez. Dengan keunggulan tersebut, Barcelona akhirnya memetik kemenangan dengan kedudukan dua-satu. Selain gol dari Suarez, ada juga striker Fernando Torres yang mampu membuka skor kacamata untuk klub Atletico Madrid dimenit ke 25 sebelum mendapatkan dua buah kartu kuning di arena pertandingan. Tanpa kehadiran dirinya di barisan lini depan, ATM kesulitan dalam menyamai papan skor di sepanjang permainan.

Usai bermain dengan sepuluh pemain, Barca lantas memanfaatkan peluang kali ini untuk memperkecil kedudukan. Namun upaya tersebut berhasil dilaksanakan oleh Luis Suarez yang sekaligus mencetak dua buah gol untuk rekan setimnya hingga peluit panjang dibunyikan. ” Kami senang dengan kemenangan kali ini, karena disisi lain laga di Liga Champions ini cukup sengit untuk diakhiri. Begitu dengan kesuksesan kami dalam merebut tiga gelar berharga di musim panas nanti bersama Manager Luis Enrique “, Ujar Messi di media Prediksibet. Disamping itu, posisi untuk Barca dalam akhir musim ini masih bertengger di peringkat pertama dengan cakupan point yang begitu besar.

Dalam persaingan sengit yang berlanjut di Stadion Camp Nou pada tanggal 6 April 2016 dini hari, dimana Barca beserta Atletico Madrid sama-sama menunjukkan ketajaman yang sebenarnya di lapangan garis hijau. Dari statistik yang dilansir oleh berita Soccerway bahwa para asuhan Enrique lebih banyak dalam menguasai bola dibandingkan tim tamunya itu. Akan tetapi, di barisan kubu mereka, ATM jauh lebih banyak dalam mempertahankan gawannya supaya tidak kemasukan gol. Tidak seperti biasanya, posisi lini belakang mereka dipadati berbagai pemain yang berkualitas untuk mempeerat serangan yang dilakukan oleh Barcelona.

Disamping itu, tercatat sebanyak 8 pemain yang berdiri di barisan lini belakang Atletico Madrid untuk menjaga serangan dari trio macan Blaugrana seperti Lionel Messi, Neymar dan juga Luis Suarez. Kendati demikian, Barca pun yang melihat formasi tersebut lantas berupaya untuk bisa mempersulit pertahanan mereka dimenit awal pertandingan. Menurut AGEN SBOBET – Tepatnya dimenit ke 12, dimana mereka mampu memperoleh kesempatan bagus disaat umpan rebound dari Jordi Alba dari sudut kanan berhasil digerakan oleh Lionel Messi. Namun disayangkan, sontekan kerasnya itu masih melambung tinggi ke mistar gawang tim tamu. ( JH ).