Kesuksesan Tottenham Atas MU Di White Hart Line

Tottenham Atas MUPREMIER INGGRIS 2016 – Tottenham Hotspur sukses menghasilkan kemenangan besar saat berhadapan dengan Manchester United dalam kompetisi Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Julukan The LilyWhites itu unggul tiga angka dari tim rivalnya itu yakni Setan Merah di kandang sendiri. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion White Hart Lane pada tanggal 10 April 2016 dini hari, dimana kedua klub harus mengulur waktu yang cukup lama dikarenakan para pemain MU mengalami kecamaten di tengah jalan London. Sesi perama yang berujung skor kosong-kosong menjadi persaingan sengit diantara kedua tim tersebut. Namun gol permula kalinya mampu disarankan pemain Spurs di babak kedua. Dele Alli yang menjadi penentu gol dimenit ke 70.

Kemudian diteruskan oleh Toby Alderweireld dimenit ke 74. Penambahan gol ketiga kalinya nyaris dituntaskan sang pemain Erik Lamela dimenit ke 76. Dengan raihan tiga point di kandang sendiri, dimana posisi untuk Tottenham Hotspur semakin dekat dengan klub yang berada di puncak klasemen sementara, yaitu Leicester City. Dicatatkan oleh media SkySports bahwa Spurs hanya berbeda sedikit angka dari tim lawannya itu. ” Jika mereka mampu meneruskan kompetisi di pekan depan nanti dengan status kebehasilan, maka keinginan untuk merebut gelar juara di pertengahan musim nanti akan menjadi kans untuk besutan Pochettino “, Jelas Ryan Mason.

Torehan tiga point di White Hart Line membuat tim LilyWhites mempunyai peluang emas untuk menggeser kedudukan Leicester City. Spurs saat ini masih mengoleksi 65 angka dan berbeda tujuh point dari tim The Foxes di posisi teratas. ” Seperti yang dikatakan oleh Pochettino bahwa ami akan mengejar ketinggalan point tersebut. Apapun kondisi yang akan membuat kami sulit untuk membuktikan ini semua, namun kami selalu berkonsentrasi pada perlawanan nantinya “, Tegas striker mereka yakni Roberto Soldado dan Nacer Chadli.

Beberapa kali ancaman yang diberikan oleh tuan rumah selalu dihalau oleh kiper David De Gea, tepatnya dimenit ke 65 dimana tembakan Rose dari posisi sayap kanan hampir mengenai bagian tangan Mata. Namun De Gea dengan lihai langsung membendung sontekan tersebut ke kawasan garis luar. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Melihat selisih tiga gol dari tim lawannya itu, kemarahan dari barisan kubu MU pun terjadi di menit-menit terakhir. Mereka mengandalkan Memphis Depay yang mana telah menarik keluar Juan Mata dimenit ke 76 disebabkan melakukan perdebatan dengan Walker dimenit ke 83. Alhasil, Walker dan ia diganjar kartu kuning. ( JH ).