Ketajaman De Bruyne Di Etihad

De BruynePREMIER INGGRIS 2015 – Manchester City berhasil melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris dengan menundukkan Hull City pada akhir pekan ini. Torehan hasil yang diperoleh The Citizen dalam pertandingan tersebut telah menjadi catatan bagus bagi pemain Kevin De Bruyne yang mampu menunjukkan performa impresif di hadapan para suporter tersendiri. Dalam laga perempatfinal yang berlangsung di stadion Etihad pada hari rabu dini hari, dimana tuan rumah mengungguli kedudukan dengan skor empat-satu atas tim The Tigers. De Bruyne yang menjadi pemain utama Pellegrini telah menciptakan dua gol beruntun dengan jumlah total 13 gol dari sepuluh kali persaingan yang sudah ia akhiri bersama Manchester City di kandang sendiri pada tahun 2015 ini yakni 7 gol serta menyumbangkan enam assist.

Petinggi tim City yang berasal dari Wolfsburg pada akhir musim ini mengungkapkan dengan jelas soal pemain kelahiran Belgia ini yang sudah membuktikan ketajaman dalam hal bermain di kandang sendiri untuk The Citizen sejak mengalami kegagalan satu-dua atas kubu Juventus di Liga Champions akhir pekan lalu. De Bruyne wakti itu tidak mampu menghasilkan banyak assist maupun gol di kawasan garis putih lantaran sulit untuk menebus pertahanan rival. Bruyne bersaing dengan rekan setimnya hanya dua kali pertandingan di Etihad. Namun dirinya sudah menciptakan satu gol, dimana gol pertama kalinya bagi City, meskipun ujungnya harus gagal satu-dua atas West Ham.

Pada pertandingan ketiga kalinya di stadion Etihad, dimana De Bruyne begitu impreisif dalam memberikan penyerangan maupun peluang emas di hadapan jala lawan. Tidak hanya itu, banyak rekan setimnya juga memberikan pujian besar kepada dirinya atas antusias yang ia tampilkan sepanjang permainan. Mantan pemain Chelsea itu sudah menyumbangkan satu gol dari dua assist dari keberhasilan besar enam-satu atas Newcastle United pada beberapa minggu lalu. Berbagai gol yang ia hasilkan selama memasuki musim 2015 ini, salah satu adalah saat berhadapan dengan Bournemouth yang berakhir lima-satu.

Di kompetisi tersebut, De Bruyne mampu memberikan satu assist matang kepada pemain yang berpotensi di barisan lini depan. Penampilan tajamnya itu dikelola dengan catatan satu gol ke jala Sevilla pada keberhasilan City dua-satu di Liga Champions. Selain itu, Bruyne juga meningkatkan kualitas permainannya di kandang sendiri dengan menyarankan dua buah assist matang kepada para pemain City demi meraih kemenangan tipis atas Southampton FC yakni 3-1. Menurut AGEN TANGKAS TERPERCAYA – Total dua gol yang ia sumbangkan ke gawang Hull tadi malam membuat masa depannya semakin cemerlang di barisan kubu tersebut. ( JH ).