Ketertarikan Middlesbrough Terhadap Victor Valdes

PREMIER INGGRIS 2016 – Victor Valdes dikabarkan akan bergabung bersama klub lainnya dalam musim panas nanti. Penjaga gawang yang pernah dispekulasikan oleh kubu Manchester United akan berpindah ke klub Middlesbrough. Valdes telah melakoni masa bermainnya selama dua tahun di Stadion Old Trafford. Disana, dia jarang diturunkan oleh pelatih baru MU yakni Jose Mourinho di setiap pertandingan. Kendati demikian, Valdes akhirnya memutuskan untuk hengkang dari posisinya dan berpihak kepada klub lainnya. Namun ketertarikan itu akhirnya diakui oleh pihak Middlesbrough yang begitu mempercayai kemampuannya di bawah mistar gawang. Disamping itu, transfer Valdes dari tim Manchester United tidak dikenai biaya apapun karena pemain tersebut masih berstatus free agent.

Ikatan dekat terhadap Louis Van Gaal yang membuat dirinya memperoleh kesempatan trial usai sekaian lama harus dibekap cidera parah di bagian lutut kirinya. Namun berlanjut di tahun 2015 hingga 2016 ini, dimana ikatan Valdes dengan Menner kelahiran Belanda itu harus berubah 100%. Mereka dinilai tidak cocok sejak bersaing di kompetisi Premier Inggris. Dengan kondisi yang demikian, Van Gaal akhirnya mengakui bahwa Valdes tidak ingin bermain sebagai pemain cadangan disaat ia memberikan perintah yang demikian. Hasilnya, Valdes menjadi salah satu kiper yang dispekulasikan oleh Van Gaal sejak melakoni derby di akhir musim lalu.

Disisi lain, Valdes pun dilarang untuk menjalani sesi latihan bersama dengan rekan setimnya di kota Carrington pada akhir tahun lalu. Aksi itu lantas membuat Valdes mengaku kecewa dan bertekad untuk memundurkan diri dari posisinya tersebut. ” Saya sudah tidak memperkuat MU kembali. Namun ada satu klub yang tertarik dengan saya dan itu adalah Middelesbrough. Saya akan memulai karier saya yang baru disana dan mudah-mudahan saya dapat diutamakan di bawah mistar gawang mereka. Demikianlah kutipan ini dilansir oleh wartawan Liga Inggris “.

Saat ini, mantan penjaga gawang Barcelona itu telah memperoleh tim baru di musim depan nanti. Setelah kontraknya dihentikan oleh klub Manchester United pada bulan Juni lalu, dimana Valdes bertekad untuk mengakhiri kariernya di kubu Middlesbrough. Dengan status The Boro, Valdes mendapatkan kontrak selama dua tahun disana. Menurut BANDAR IBCBET – ” Saya senang bisa kembali bermain di Premier Inggris. Ini akan menjadi satu kesempatan buat saya dalam membukitkan keyakinan diri di atas lapangan. Begitu juga dengan harapan Emilio Nsue, David Nugent dan Ben Gibson dalam membawa timnya mencakup banyak gelar juara “, Ujarnya. ( JH ).