Keylor Navas Mengakui Kesalahannya Kepada Zidane

LIGA SPANYOL 2016 – Penjaga gawang Los Blancos yang bernama Keylor Navas memberikan penjelasan soal kegagalan dirinya saat menghalau ancaman besar dari pemain Borussia Dortmund pada akhir pekan ini. Dalam pertandingan kedua klub tersebut, dimana Navas beserta rekan setimnya harus bermain hasil seri yakni dua-dua atas tim lawannya itu. Melihat kekalahan kali ini, Navas pun mengakui kesalahannya dalam mengagalkan gol yang dibuat oleh para pemain Dortmund. Meski demikian, Zinedine Zidane selaku Manager Real Madrid tetap memberikan dia pujian besar atas performa agresifnya itu di bawah mistar gawang. Bersaing di Stadion Signal Iduna Park pada tanggal 28 September 2016 akhir minggu ini, dimana Madrid terlebih dulu mencetak gol berkat sang penyerang Cristiano Ronaldo.

Gol Ronaldo terjadi pada menit ke 17 sebelum Dortmund mampu menciptakan kedudukan hasil imbang di akhir sesi pertama lewat sontekan keras dari Pierre Emerick Aubameyang. Disamping itu, gol pendahulu Die Borussen tercipta usai penjaga gawang Kosta Rika ini telah menghalau tembakan bebas dari Raphael Guerreiro. Arahan bola tersebut lantas mengenai kaki kiri Rpahel Varena setelah sebelumnya disambar Aubameyang dengan posisi dekat. ” Saya mengaku bersalah atas kemasukan gol yang dihasilkan oleh pemain Dortmund. Namun Zinedine tetap memuji saya lantaran performa saya tidak begitu buruk di posisi tersebut “, Tegasnya kembali.

Ini merupakan permainan perdana Navas setelah pekan lalu harus dibekap cidera parah dan absen di berbagai ajang manapun. Kendati sudah mengakui kesalahannya di bawah mistar jala, dimana Navas mampu membuktikan ketajaman diri dengan mencegah delapan kali percobaan dari sang rival di barisan garis putih. Dia juga dicap sebagai salah satu kiper yang sukses membuat rekor paling banyak di kubu Real Madrid. ” Kami tidak akan patang semangat dalam melakoni hal apapun terutama memburu gelar juara di musim panas nanti. Memang ada kesulitan yang harus kami akhiri, namun itu akan terjadi dalam waktu singkat ini di Liga Spanyol “, Tuturnya.

Penilaian Zidane pun demikian saat melihat gerakan-gerakan yang ditunjukkan oleh Navas saat melakukan perlawanan terhadap sang lawan. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – ” Dia sudah bermain cukup baik. Secara totalitas, dia benar-benar melakoni derby untuk pertama kalinya dengan keyakinan diri yang sangat besar. Wajar, jika saya mengaku dirinya sebagai kiper terbaik disini meskipun dia baru saja pulih dari cidera parahnya. Dalam pemberitahuan dari para medis bahwa Navas telah mangkir sekitar 16 pekan untuk memulihkan luka beratnya itu “, Sahut Lucas Vazquez dan juga kapten Sergio Ramos. ( JH ).