Khedira Bahagia Dengan Kehadiran Dirinya Di Juventus FC

KhediraLIGA SERIE A 2015 – Bermain bersama Juventus FC diakui oleh Sami Khedira merupakan kebahagian besar dalam kariernya di dunia sepakbola. Kendati demikian, Khedira mengatakan bahwa pergabungan dirinya bersama tim La Vecchia Signora akan menjadi peluang emas bagi dirinya dalam menunjukkan kemampuan impresif di setiap ajang manapun. Khedira musim lalu telah hengkang dari posisinya di kubu Real Madrid dan akhirnya direkrut oleh petinggi klub Juventus dengan harga yang cukup besar. Meski sudah menandatangani kontrak bersama Juventus FC, dimana perjanjian khusus antara Juve dengan Khedira akan berakhir empat musim kedepan. Dengan waktu yang lama itu, pesepakbola yang sudah berusia 28 tahun itu akan menunjukkan performa agresif di hadapan para fans tersendiri.

Menjalani tahun terakhir sewaktu mengenai seragam Los Blancos, dimana Khedira jarang dimainkan oleh Pellegrini. Dia dinilai kurang fokus pada penyerangan di posisi lini tengah dan sekaligus sulit untuk menghasilkan banyak point untuk timnya sendiri. Oleh karena itu, Khedira sempat dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran gaya permainannya yang cukup buruk di setiap kompetisi Serie A. Gelandang kelahiran Jerman ini dicatatkan hanya sanggup menampilkan diri sebanyak 17 kali pertandingan di akhir musim lalu. Namun itu tidak terlepas dari untaian luka yang ia alami di atas lapangan.

Mengingat masa depannya di tahun pertama bersama Juventus FC, Khedira hampir mengalami cidera parah di bagian paha kirinya yang mana harus absen selama dua bulan lamanya. Beberapa pertandingan selalu ia lewati dengan kondisi yang begitu mengecewakan. Namun melewati pemulihan yang sudah begitu membaik, Khedira kembali bermain untuk Vecchia Signora. Pemain berusia 28 tahun ini telah memberikan satu gol kepada Bianconeri. Selama ini, Khedira sudah mendapatkan kesenangan besar di barisan kubu Juve. Dia sendiri juga mengakui telah mendapatkan kesempurnaan yang tepat di tim Serie A meski harus berupaya untuk lebih impresif lagi.

Menurut AGEN SBOBET ONLINE – ” Sekitar satu tahun lebih, saya jarang mendapatkan kebahagian besar sejak bergabung bersama Madrid. Namun ini akhirnya terwujud dengan jelas saat saya berstatus jelas untuk hijrah ke kubu Juve. Dalam kehidupan sebagai sang pemain sepakbola, saya mengerti dengan jelas apa yang harus dilakukan supaya tim dapat mencakup gelar maupun kemenangan besar di setiap kompetisi. Akan tetapi, ini berbeda dengan apa yang mereka berikan kepada saya. Mereka selalu membangkucadangan saya di arena pertandingan. Oleh karena itu, saya berpikiran jelas untuk pergi dari hadapan mereka “, Tutur Paul Pogba dan Alex Sandro. ( JH ).