Klopp Ingin Melihat Kemampuan Hendo Yang Sebenarnya

KloppPREMIER INGGRIS 2016 – Manager The Reds yang bernama Juergen Klopp mengungkapkan dengan jelas bahwa pemain andalannya itu yakni Jordan Henderson telah menahan rasa sakit di bagian tumit kirinya saat bermain di hadapan para suporter tersendiri. Kendati demikian, Klopp masih menunggu kesembuhan dirinya dalam melakoni derby di musim depan nanti. Henderson bulan lalu telah mengalami cidera parah di bagian metatarsalnya yang membuat dirinya harus mangkir selama satu bulan bersama kubu Liverpool. Meski di pertandingan sebelumnya, Hendo digantikan oleh pemain lainnya, namun Klopp masih berupaya untuk mengharapkan kelihaian dirinya dalam mempertahankan tugas di posisi lini tengah. di tiga laga beruntun pada akhir pekan lalu, dimana pelatih anyar The Reds itu selalu memainkan Henderson dengan tempo yang penuh.

Kendati sudah lekas dari kesembuhan pada cidera pertamanya itu, gelandang berkualitas asal kelahiran Inggris ini tengah dibadai cidera parah di bagian tumit kirinya dan dikabarkan cukup sulit untuk mendapatkan penyembuhan yang lebih cepat. Kondisi itulah yang membuat Juergen klopp mengaku kecewa dengan persaingan ketat di minggu depan nanti. ” Sejauh ini, kami sangat membutuhkan kemampuan Henderson di barisan lini tengah. Saat dirinya mengalami cidera tumit, dia sempat bertahan untuk bermain selama 90 menit berakhir. Namun keadaan ini yang membuat kami harus bersabar dalam menilai penampilan Henderson di derby kedepannya “.

Keadaan inilah yang diungkapkan oleh Klopp bahwa Henderson kemungkinan besar akan mangkir dalam waktu yang lama dibandingkan saat dibekap peretakan tulang di bagian metatarsalnya. ” Kami harus sabar menunggunya. Karena laga di tahun 2016 nanti akan terasa sulit untuk dimenangkan. Namun harapan kamu satu-satunya adalah bermain lebih fokus serta menghasilkan banyak point di setiap ajang manapun. Dengan keyakinan diri seperti ini, kami yakin bahwa peningkatan kedudukan di posisi klasemen sementara akan terasa mudah untuk kami buktikan dengan jelas “, Ujar Samed Yesil dan juga Jordon Ibe di media Terkini.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Tanpa kehadiran Henderson di posisi lini tengah, Klopp berpendapat jelas bahwa dirinya bakal menurunkan beberapa pemain-pemain senior yang sudah lama tidak dimainkan di kompetisi Liga Inggris. ” Disisi lain, kami sering berkomunikasi dengan hendo di ruang perawatan. Dia mengatakan kalau dirinya ingin bermain lebih banyak jika kesembuhan tersebut sudah benar-benar fit 100 persen. Namun kami sendiri juga mengharapkan keputusan tersebut. Di segi penilaian khusus, kami bakal mengutamakan kemampuan dirinya sepanjang pertandingan “, Tambahnya kembali di situs resmi tim. ( JH ).