Klopp Siap Membuat Skuat Liverpool Agresif

aLIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Juergen yang telah menanda tangani kontrak barunya setelah Liverpool membeli Pelatih Dortmund itu. Transfer Pelatih baru itu cukup mahal dengan jumlah Transfer 37 Juta Pounds dalam Musim ini. Pelatih Baru Liverpool itu siap menjadikan Reds memiliki penampilan seperti Dortmund yang menjuarai banyak pertandingan di Liga Jerman.

Siapnya Klopp untuk membangun penampilan Liverpool yang lebih baik dikatakan langsung dari Pelatih itu. Keyakinan Pelatih tersebut jika Liverpool Musim Depan setidaknya akan mendapatkan 1 gelar Juara baru. Setelah lamanya tidak berada di peringkat teratas sosok Klopp penentu keberhasilan Klub Inggris barunya itu. Pekan Lalu kedatangan Manager Dortmund itu ke Stadiun Liverpool memberikan harapan dan warna di pertandingan Mereka.

Gagalnya Rodgers menambahkan catatan jika Pelatih yang di pecat itu mendapatkan karier buruknya di tahun ini. Kegagalan Liverpool Musim ini membuat Rodgers harus keluar lebih cepat dari kontrak yang akan habis di 2 Musim ke depannya. Saat ini Rodgers dalam keadaan bebas Transfer yang dapat melatih klub lain.

Juergen sudah terlihat melatih pemainnya di Liverpool pekan lalu sebab tidak ingin menunggu lama, Pelatih baru yang dibeli dari Dortmund itu sudah siap memberikan pelatihan untuk Skuat barunya di Liga Inggris. Berbedanya cara permainan pemain Liverpool tidak menjadi penghalang bagi Klopp agar Klubnya dapat tetap tampil bagus di pertandingan Mereka.

Lucas senang kedatangan Pelatih itu karena Gelandang asuhan Mantan Pelatih Rodgers itu merasakan Klopp lebih memiliki kemampuan melatih pemain yang hebat. Positifnya Klopp dalam mengasuh pemain barunya karena ingin mendapatkan hasil pertandingan Liverpool yang baik.

Klopp terlihat lebih berpengalaman karena dalam penampilan Dortmund sejak 2008 ada 340 laga yang sudah Pelatih itu jalankan bersama Dortmund. Pelatih 49 tahun asal Jerman itu saat ini melatih Liverpool untuk masa kontrak 5 tahun ke depannya. Melatih Liverpool akan membuat Klopp lebih menantang karena dalam Klub Inggris banyak persaingan yang Pelatih itu senangkan. (rt)