Klopp Sudah Memberikan Banyak Cara Untuk Skuad Liverpool

liverpoolCapital One Cup Final 2016 – Keinginan Liverpool untuk merebut gelar di akhir musim ini harus mengalami kegagalan buruk. Saat bersaing dengan kubu Manchester City, dimana anak asuh Juergen Klopp harus kalah bersaing dengan peragaan adu penalti dari tim lawannya itu. Disisi lain, The Reds telah menunjukkan penampilan tersolidnya di hadapan para suporter tersendiri selama menjalani 90 menit berakhir. Mengadakan adu penalty oleh kedua tim tersebut, dimana Liverpool harus mengalami kegagalan satu-tiga sewaktu bertentangan dengan Manchester City di babak final Piala Liga Inggris. Selama mengakhiri babak pertama dan kedua, kedua klub mampu bermain hasil seri yakni satu-satu hingga perpanjangan waktu tambahan. Namun skor kedua tim masih bertahan 1-1 hingga pelaksanaan adu penalti.

Gol pembuka Manchester City berhasil dilesakkan pemain Fernandinho dimenit ke 49. Sedangkan gol penyama oleh tim The Reds sukses diciptakan Phillipe Coutinho dimenit ke 83. Namun pendapatan kartu kuning juga dialami beberapa pemain The Citizen diantarannya adalah Fernando, Vincent Kompany, Yaya Toure dan juga Nicolas Otamendi. Meskipun diunggulkan dalam menguasai bola, namun besutan Juergen Klopp itu sering mendapatkan ancaman ketat dari pemain The Citizen hingga menjelang menit ke 120. Alhasil, keinginan untuk meraup tiga angka serta meraih gelar juara harus berakhir sia-sia di atas lapangan.

Disisi lain, Simon Mignolet telah menghalau banyak serangan yang sulit dari tim lawannya itu, baik di babak pertama maupun di babak kedua hingga perpanjangan waktu tambahan. Akan tetapi, keberhasilan dalam mencegah berbagai peluang dari City belum mampu membawa mereka ke jenjang kemenangan. Alhasil, tim arahan Juergen Klopp itu harus menerima kegagalan buruk selama bermain di lapangan garis hijau. Tercatat sebanyak sebelas kali sontekan on target yang disarankan oleh pemain City berhasil dicegah kiper Liverpool FC. Namun kemenangan tersebut berhasil dibuktikan skuad Manuel Pellegrini.

Selama adu penalty, Emre Can berhasil menjebol gawang City. Namun pemain lainnya seperti Adam Llalana, Philippe Coutinho dan Lucas Leiva gagal menyelesaikan tugas di kawasan garis putih. Dengan kegagalan tersebut, mereka akhirnya menyerahkan trofi berharga itu kepada besutan Pellegrini. Menurut Master Terpercaya Di Indonesia – ” Kami sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik. Namun keadaan seperti itu tidak memastikan kami untuk lolos ke final. Kami begitu kecewa dengan pertandingan kali ini, dimana kami harus terjatuh dengan kondisi yang buruk “. ( JH ).