Kondisi Sturridge Mulai Membaik

SturridgePREMIER INGGRIS 2016 – Kondisi Daniel Sturridge kian semakin baik dan sudah dapat dimainkan bersama rekan setimnya di arena pertandingan. Disisi lain, Sturridge pekan lalu telah dibekap cidera parah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani perawatan intensif oleh para medis klub tersendiri. Namun memasuki awal bulan Maret ini, kondisi fisiknya sudah semakin membaik dan dapat diandalkan di posisi lini depan. Kendati demikian, harapan Sturridge juga demikian, dimana ia berkeinginan besar untuk bisa tampil seperti dulu di hadapan para pendukung The Reds. Melihat rentetan point yang dihasilkan oleh Liverpool FC sejauh ini dapat dikatakan cukup memuaskan, usai terakhir kalinya sukses menundukkan MU dengan skor tanpa balas.

Masa depan Sturridge selama satu setengah tahun ini dapat disebutkan cukup mengecewakan. Beberapa kali cidera selalu menghantuinya kala bermain di liga domestik dan membuatnya absen di atas lapangan. ” Dia memang pemain yang solid. Namun cidera yang terus menerus menghantamnya membuat karier terindahnya semakin dispekulasikan. Itu yang menjadi masalah bagi dirinya selama bermain di karangan Liga Inggris. Meski demikian, Manager Juergen Klopp tidak merasa kecewa dan justru mengutamakan Sturridge sebagai skuad yang dapat dipercaya dalam menciptakan banyak gol untuk rekan setimnya “, Jelas Adam Lallana dan juga Lazar Markovic.

Setelah pulih dari cideranya itu, Sturridge mulai diutamakan oleh Juergen Klopp di barisan lini depan. Klopp sendiri berharap walau Striker berkualitas itu dapat menjaga kesimbangan tubuh saat meneruskan kans di hadapan gawang lawan. Dengan strategi seperti ini, pelatih anyar The Reds itu begitu mempercayai ketidakadaan cidera yang menghantuinya skuadnya itu kembali. ” Ini merupakan langkah bagus untuk ia lakukan di setiap ajang manapun “, ImbunNya kembali. Sementara itu, Sturridge juga dikabarkan telah absen bersama rekan setimnya kala Liverpool bersaing dengan kubu Crystal Palace dan Manchester City.

Menurut Casino Sbobet 338A – Kembalinya Sturridge ke kubu Liverpool menjadi peluang emas bagi Klopp dalam mengantongi tiga point di arena pertandingan. Salah satunya adalah saat Liverpool menghadapi Manchester United di leg pertama sesi 16 Besar Liga Europa akhir pekan ini berhasil mencatatkan nama Sturridge di atas papan skor. Alhasil, pertemuan kedua klub harus berakhir kosong-dua. Selama permainan, Sturridge hanya diturunkan oleh Klopp sekitar 64 menit dan kemudian digantikan oleh pemain Divock Origi. Sejak pemulihan cideranya itu, penyerang berbakat itu cuma satu kali bermain full time yakni 90 menit berakhir di kompetisi Piala Inggris. ( JH ).