Kritikan Buruk Siap Diterima Mats Hummels

LIGA JERMAN 2016 – Meski harus hengkang dari kubu Borussia Dortmund, dimana Mats Hummels telah mempersiapkan diri untuk menghadapi mantan rekan setimnya itu dalam pekan depan nanti. Namun kritikan buruk yang akan dilontarkan oleh para pendukung Die Borussen tidak membuat Mats Hummels merasakan kekecewaan besar dalam menjalani derby kruasial musim ini. Malahan, dia mengaku puas dengan kepindahannya ke kubu Bayern Munchen. Disisi lain, bek pertahanan Jerman itu terlebih dulu memberikan keputusan terkait masa depannya di Signal Iduna Park. Hingga mendekati waktu yang begitu singkat ini, dimana ia memutuskan untuk bergabung bersama tim rival abadinya itu pada bursa transfer pemain tahun ini. Dengan demikian, pihak petinggi klub Borussia Dortmund akhirnya menyetujui kemauannya.

Bayern Munchen yang telah mengait Mats Hummels dalam akhir musim ini akan mempunyai kans terbesar dalam menghadapi klub Borussia Dortmund pada kompetisi Piala Super DFL pekan depan nanti. Pertemuan kedua kubu akan segera berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2016 di Stadion Signal Iduna Park yang merupakan kandang Die Borussen. Sebelum laga ini dimulai dengan kesulitan yang ada, dimana Hummels sudah bersiap diri dalam mendapatkan kritikan buruk dari para fans tersendirinya di atas lapangan. Demikianlah kalimat ini dilansir oleh berita Football Espana.

Meskipun Bayern Munchen telah berhasil meraih dua gelar berharga di akhir musim lalu yakni DFB Pokal dan juga titel Bundesliga, dimana Munchen memberikan peluang untuk Dortmund dalam mencakup piala Runner-up di kompetisi Liga Jerman pada tahun sebelumnya. Namun persaingan ketat ini akan menjadi persaingan perdana kalinya buat Hummels kala bertentangan dengan Borussia Dortmund. Sementara itu, pesepakbola berusia 27 tahun ini disebut-sebut sebagai pemain lulusan dari Munchen. Melihat tahun 2007/2008 lalu, dimana ia cuma menampilkan diri sebanyak satu kali pertandingan di ajang domestik.

Setelah kariernya berakhir dengan tuntas di kubu Bayern Munchen, dimana Hummels memilih untuk pindah ke Dortmund pada musim 2008 silam dengan status buy out. Namun perselisihan dirinya dengan para pemain Dortmund membuat ia kembali bergabung bersama Die FCB. Menurut AGEN SBOBET ONLINE – ” Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawabkan. Mengapa Mats lebih memilih Munchen ketimbang Dortmund?. Perihal tersebut sudah tidak dapat dibatalkan kembali karena banyak media telah mengetahuinya. Di kubu mereka terdapat juga skuad yang top dan tangguh diantarannya ialah Javi Martinez, Arturo Vidal, Mario Goetze serta Arjen Robben “, Lanjutnya di situs resmi. ( JH ).