Lampard Selamatkan City Dari Kekalahan Atas Chelsea

SBOBET Bola Liga Inggris TerpercayaSBOBET Bola Liga Inggris Terpercaya : Mantan pemain Chelsea Frank Lampard berhasil menyelamatkan timnya Manchester City dari kekalahan atas Chelsea dengan hasil akhir 1-1. Sebelumnya Chelsea yang berhasil unggul terlebih dahulu oleh pemain asal Jerman Andre Schuerrle setelah The Citizen harus bermain dengan 10 pemain karena Pablo Zabaleta harus dikeluarkan oleh wasit. Namun pemain yang di buang oleh Chelsea Frank Lampard berhasil menyamankan kedudukan pada akhir pertandingan dan menjadikan kedudukan imbang 1-1 pada laga yang berjalan di Etihad Stadium.

Setelah harus bermain dengan 10 pemain pada menit 65 akibat pelanggaran keras yang di lakukan oleh Zabaleta. Mengubah permainan di lakukan oleh pelatih Manuel Pallegrini pun berhasil setelah kebobolan yang didapatkan City di menit ke 71. Mantan pemain yang cukup lama membela Chelsea Frank Lampard di turunkan untuk menggantikan pemain bertahan Aleksandar Koralov. Permainan dari pemain berusia 36 tahun ini sangat baik untuk menjaga keseimbangan tim yang sudah hanya 10 pemain. Alhasil City berhasil mendapatkan gol pada menit ke 85 setelah Lampard bermain dengan sempurna untuk timnya. Gol ini juga menjadi pembuktian akan pembuangan yang di lakukan oleh pemain timnas Inggris ini.

Chelsea yang bertandang ke markas Chelsea di laga ke lima Liga Premier Inggris bermain dengan pertahanan yang cukup baik. Pelatih Jose Mourinho menerapkan permainan bertahan yang cukup menyulitkan pernyerangan yang di lakukan oleh tim tuan rumah Manchester City. Secara statistik Manchester City berhasil mendapatkan penguasaan bola yang sangat besar dengan 60% berbanding dengan 40%. Sedangkan tendangan sudut yang didapatkan oleh City adalah 14 berbanding dua. Hasil yang tidak setara karena Chelsea merupakan tim yang bersaing di Liga Premier Inggris. Permainan ini pun menjadi sindiran dari pelatih Manuel Pallegrini yang menyebutkan Chelsea tidak pantas bermain seperti tim yang bukan pesaing juara.

“Chelsea tidak seperti tim yang ingin mendapatkan gelar juara dengan permainan yang di tunjukkan pada laga ini. Tidak seharusnya Chelsea bermain dengan pertahanan seperti itu”. Ucap Pallegrini seperti yang di lansirkan oleh SBOBET Bola Liga Inggris Terpercaya.