Langkah Madrid Terhenti, Morata Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

images (15)LEAGUE CHAMPIONS 2015 – Real Madrid harus rela, musim ini mereka tidak mendapatkan gelar juara League CHampions. Langkah mereka terhenti di Santiago Bernabue, dini hari tadi saat Juventus menahan mereka bermain imbang, dan agregat masih di menangkan oleh Juventus. Ini memang menjadi hal yang tersulit bagi para punggawa Real Madrid. Dan ini juga membawa kekecewaan tersendiri pada sang pelatih Carlo Anceloti. Dalam pertandingan kali ini Alvaro Morata menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid, setelah satu gol yang membuat tuan rumah Los Blancos unggul berhasil disamakan oleh gol yang diciptakan oleh Morata. Pertandingan ini memang berlangsung dengan sangat sengit. Real Madrid memang harus rela gelar yang mereka raih musim lalu nantinya jatuh ke Barcelona atau Juventus yang akan bertanding di partai final beberapa pekan yang akan datang nanti. Dalam pertandingan di depan publik mereka sendiri, Real Madrid memang tampil dengan sangat agresif, namun keberuntungan memang belum berpihak kepada mereka.

Para punggawa Real Madrid memang sudah tampil dengan peforma terbaik mereka, melancarkan serangan demi serangan. Gol Real Madrid sendiri diciptakan oleh Ronaldo, dalam ekseskusi penalti, setelah James Rodriguez dijatuhkan di kotak terlarang. Itu memang sangat menguntungkan Real Madrid. Tetapi hal itu memang tidak bisa bertahan lama, karena Morata yang di pinjamkan ke Juventus memang mampu menunjukan kualitasnya bersama Juventus musim ini. Morata memang membuat Real Madrid cukup menyesal karena telah melepas pemain tersebut. Saat ini Real Madrid memang hanya focus di La Liga, setelah League CHampions musim ini tidak bisa mereka menangkan. Pelatih Anceloti juga cukup kecewa dengan penampilan skuatnya dini hari tadi. Tetapi pelatih asal Italia tersebut menyatakan bahwa skuatnya sudah tampil dengan peforma yang sangat luar biasa.

Sang pelatih juga menyatakan, skuatnya memang sudah sangat bekerja keras, melakukan serangan tetapi memang musim ini mereka tidak seberuntung musim kemarin. Di La Liga sendiri, kini Los Blancos memang harus lebih berjuang lagi, dengan perbedaan poin yang mereka miliki dari Barcelona. Anceloti juga menyatakan bahwa mereka tidak boleh merasa terpuruk dengan keadaan ini. Mereka memang masih bisa mencoba di Legaue Champions mendatang untuk bisa meraih gelar kembali. Kemungkinan besar Real Madrid akan menarik kembali Morata yang mereka pinjamkan pada Juventus di musim ini. Juventus sendiri memang akan mempertahankan mati-matian pemain muda tersebut.