Leicester Kemungkinan Besar Akan Menjadi Juara

LeicesterPREMIER INGGRIS 2016 – Tottenham Hotspur harus menerima nasib buruk kala bermain di kompetisi Premier Inggris akhir musim ini. Pertemuan sengit atas West Ham United telah membuat mereka mengalami kesulitan besar untuk mendekati point dari klub Leicester City. Hasil dari pertandingan kedua tim telah berakhir satu-satu yang mana langkah Spurs untuk menjuarai titel juara harus terhenti dengan jelas. Tottenham pekan ini harus berbeda tujuh angka dari tim The Foxes yang mampu mengawali puncak klasemen sementara. Dengan raihan hasil yang demikian, dimana Leicester cuma memerlukan tiga angka untuk mencapai kesuksesan sebagai sang juara di musim panas nanti. Seandainya Leicester mampu menundukkan Manchester United di minggu ke 36 dalam pekan depan nanti, maka titel juara sudah pasti diperoleh The Foxes.

Kegagalan kali ini lantas membuat Spurs merasakan kekecewaan besar kala bermain di hadapan para suporter tersendiri. Dalam pertemuan kali ini, dimana Tottenham sangat membutuhkan tiga point untuk bisa berdekatan dengan posisi Leicester. Namun keinginan tersebut harus berujung sia-sia usai ditahan seri oleh West Ham United di Stadion White Hart Line pada tanggal 26 April 2016 dini hari. Sepanjang permainan, penampilan serta penguasa bola oleh Spurs dinilai cukup oke. Akan tetapi, mereka gagal memaksimalkan peluang emas di barisan lini depan sehingga sulit untuk membuahkan banyak gol di kandang sendiri.

Mengakhiri sesi pertama di kandang sendiri, dimana Spurs mendominasi bola sekitar 72 persen serta memberikan percobaan sebanyak 12 attempts ke gawang West Ham. Namun tercatat hanya dua kali tembakan yang mampu mengarah tepat ke jala tim lawan. Dengan statistik tersebut, Spurs lebih diunggulkan dalam penguasa bola dari pada tim tamu yang hanya melakukan enam kali attempts tanpa on target. Melihat pertandingan kedua klub di lapangan garis hijau, dimana West Ham menempatkan banyak pemain tangguh di posisi lini belakang untuk mempersulit tuan rumah dalam melakukan serangan.

Perlawanan yang diberikan oleh Spurs sering terjadi di posisi sayap kiri dan kanan. Namun Harry Kane yang merupakan striker andalan dari Spurs juga berulang kali mencari kesempatan untuk mencetak goal. Namun menjalani menit ke 20, dimana ia mampu memaksimalkan peluang emas dari rekan setimnya. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Dia lantas mencoba untuk memasuki arena kotak terlarang dari sayap kiri. Setelah lolos dari pertahanan tim tamu, dia dengan cepat memberikan tembakan voli dari luar garis putih. Akan tetapi, peluang kali ini harus dicegah kiper Boaz Myhill dengan mudah. ( JH ).