Leicester Memboyong Nampalys Mendy Dari Nice

PREMIER INGGRIS 2016 – Sebelum melakoni kompetisi di Premier Inggris, dimana Leicester mendatangkan beberapa pemain yang tangguh dari tim lainnya. Salah satu pemain yang digaet oleh mereka adalah Nampalys Mendy yang bertugas di barisan lini tengah kubu Nice. Harga untuk Mendy tidak dikatakan oleh pihak tim The Foxes di berita Liga Inggris. Gelandang asal kelahiran Prancis ini sudah menyetujui keputusan terkait soal pergabungan dirinya ke klub Leicester City dalam akhir musim ini. Kontrak yang diberikan petinggi tim The Foxes untuk dirinya berkisar empat musim kedepan. Namun persetujuan soal transfer Mendy ke klub lainnya akan diputuskan kembali oleh Asosiasi Sepakbola Inggris serta Premier Inggris. Demikianlah kutipan ini disebutkan oleh Claudio Ranieri.

Sejauh ini, Mendy merupakan satu dari tiga skuad yang digaet oleh Leicester dalam jendela transfer pemain akhir musim ini. Dua pemain lainnya adalah Luis Hernandez dan Ron Robert Zieler yang bertugas di bawah mistar gawang. Sedangkan, tugas Hernandez adalah mempertahankan serangan dari tim lawan di posisi lini belakang. Bek kebangsaan Spanyol ini diyakinkan Ranieri dapat menampilkan performa impresif di atas lapangan. ” Ya, kami sudah mendatangkan tiga pemain yang solid. Namun banyak juga pemain yang hengkang dari sini dan berpihak kepada klub lainnya “, Sebutnya.

Disamping itu, Leicester juga merebut Raul Uche Rubio di musim depan nanti. Striker berpasport Spanyol ini akan bermain dengan pendidikan dari Leicester. Dengan demikian, Mendy akan berhadapan kembali dengan pelatih Claudio Ranieri di kubu The Foxes pada pekan depan nanti. Mereka sebelumnya juga pernah memperkuat AS Monaco pada tahun yang lalu. ” Saya senang bisa bermain disini. Sebuah kenangan manis yang pernah ada di pikiran saya. Bersamaan dengan Ranieri, saya akan mudah untuk meningkatkan penampilan agresif saya. Begitu juga dengan raihan gelar juara di musim mendatang “, Pungkas Mendy di Football Espana.

Menurut AGEN BOLA IBCBET – Leicester sendiri berniat untuk mengubah semua formasi yang berbeda terhadap tim asuhannya sendiri sekligus menggantikan pemain lainnya dengan pemain yang mempunyai kualitas permainan yang bagus. Di tahun yang akan datang, Leicester kemungkinan besar akan menjalani persaingan lebih dulu di Premier League sebelum berlanjut ke Liga Champions. ” Menurut pendapat dari saya bahwa ini patut dilakukan oleh Claudio karena disisi lain, tekad untuk mencakup juara yang kedua kalinya pantas dibuktikan oleh para pemain The Foxes “, Tambahnya kembali. ( JH ).