Leicester Mengungguli West Ham 1-0 Di Babak Pertama

Leicester Mengungguli West HamPREMIER INGGRIS 2016 – Menjalani paruh babak pertama dimulai, dimana Leicester City mampu menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan dengan mengungguli tim lawannya itu yakni West Ham United dengan skor satu-kosong. Gol semata wayang itu sukses disarankan pemain Jamie Vardy. Dalam menjalani derby krusial ini di kompetisi Premier Inggris akhir pekan ini yang berlangsung di Stadion King Power, tanggal 17 April 2016 dini hari, West Ham United terus menerus memberikan tekanan besar kepada para pemain Leicester di kawasan kotak terlarang. Salah satunya adalah Dimitri Payet yang mencoba untuk mencatat namanya di atas papan skor. Namun peluang kali ini harus berujung sia-sia usai assist yang diberikan oleh Emmanuel Emenike gagal dimanfaatkan ke gawang rival.

Berselang beberapa menit kemudian, pembalasan dari tuan rumah juga berbahaya. Berawal dari Michail Antonio yang memberikan percobaan berkali-kali di perbatasan garis putih. Sebuah sundulan keras yang berasal dari umpan matang Payet belum sanggup menusuk jala tim tamu dengan baik. Alhasil skor masih bertahan kosong-kosong untuk sementara waktu. Leicester sudah tampil begitu mengesankan dimenit kesepuluh. Akan tetapi, sontekan dari Robert Huth masih sulit untuk mengubah papan skor. Hal ini tidak berbeda jauh dengan percobaan yang disarankan oleh pemain Daniel Drinkwater dari kawasan jarak jauh.

Mahrez dengan lincah langsung memberikan assist pendek kepada N’Golo Kante untuk bergerak di posisi lini depan dengan sendirian. Pesepakbola kelahiran Prancis ini mampu memberikan operan cantik kepada Vardy yang mana terjadi gol tunggal untuk kubu Leicester City. Dengan torehan gol tersebut, pemain yang berseragam nomor sembilan ini mendapatkan tepukan tangan meriah dari para penonton lainnya. ” Kami belum mengakhiri pertandingan ini dengan sepenuhnya. Kami hanya bermain di babak pertama dan itu menjadi kemenangan kami untuk sementara waktu “, Tegas mantan pemain The Foxes.

Menurut AGEN IBCBET INDONESIA – Mendekati menit-menit terakhir di sesi pertama, dimana West Ham United berusaha untuk menyamakan kedudukan lewat sontekan voli oleh pemain Payet. Namun disayangkan, arahan bola tersebut masih meleceng lebar ke luar lapangan. Namun percobaan kedua bermula dari tembakan sudut yang dilaksanakan oleh gelandang kelahiran Prancis itu dari jarak dekat. Akan tetapi, bola yang meluncur deras itu mampu dihalau Robert Huth. Skor kedua klub pun berakhir 1-0 untuk bermain di sesi pertama. ( JH ).