Lewandowski Dipercaya Dapat Mencetak Banyak Goal

LewandowskiUEFA CHAMPIONS LEAGUE 2015 – Robert Lewandowski sudah membuktikan keyakinan diri di hadapan para suporter tersendiri dengan menghasilkan dua gol fantastis di dua kali derby terakhir selama mengenai seragam Bayern Munchen. Kendati demikian, Lewandowski ditugaskan untuk lebih banyak mencetak gol di pekan depan nanti. Dia juga dimintai untuk tidak terlalu santai dalam melaksanakan peluang di posisi lini depan. Apalagi, jadwal pertandingan di Liga Champions belum berakhir dengan tuntas dan dipenuhi banyak halangan berat untuk dimenangkan. Oleh karena itu, pelatih Josep Guardiola memberikan saran kepada striker berkualitas itu untuk lebih fokus pada pertandingan kedepannya. Meski minggu depan akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb, dimana Manager Munchen mengharapkan sekali jika tim asuhannya sendiri dapat mencakup point banyak di kandang sendiri.

Julukan tim Die Roten dikabarkan akan menghadiri klub Dinamo Zagreb di kompetisi matchaday kedua Liga Champions akhir pekan ini. Dalam pertandingan sengit yang akan berlangsung di stadion Allianz Arena pada tanggal 30 September 2015 dini hari, dimana keinginan Munchen untuk mencakup tiga point di atas lapangan akan menjadi kesempatan bagus bagi pemain-pemain Sudens seperti Xabi Alonso,Pierre Hojbjerg, Gianluca Gaudino dan Douglas Costa. Disamping itu, perlawanan Bayern atas Dinamo Zagreb merupakan laga sengit yang patut untuk diwaspadai. Dinamo telah jarang mendapatkan kekalahan buruk selama mengakhiri 45 kali persaingan ketat terakhir tahun ini.

Pelatih Josep Guardiola mengatakan dengan jelas bahwa pertahanan Dinamo memang begitu solid dan sulit sekali untuk menerobos gawang mereka. Dengan kondisi seperti itu, Lewandowski pun menjadi penyerang utama bagi Munchen dalam melaksanakan tugas di barisan lini depan untuk dapat mencetak banyak gol seperti di musim sebelumnya. ” Kami begitu mengharapkan dirinya tampil optimis di sepanjang Liga Champions. Ini akan menjadi perlawanan ketat bagi rekan setimnya dalam meningkatkan kedudukan sekaligus jumlah gol di klasemen Group F. Maka dari itu, kami bergantung pada Lewandowski supaya derby kedepannya dapat berjalan dengan baik “.

Menurut Tangkas Online – Guardiola menyadarkan bahwa di barisan kubu Munchen memiliki penyerang yang solid yakni Lewandowski. Dengan mengandalkan pemain asal kelahiran Polandia tersebut, dimana pelatih berkebangsaan Spanyol itu begitu mempercayai kemenangan besar yang bakal diraih tim asuhannya sendiri. ” Saya bangga dengan performa Lewandowski yang mulai meningkat tajam di akhir musim ini. Dari segi permainannya, pemberian umpan maupun melepaskan tembakan jarak jauh juga begitu oke. Saya merasa puas bisa menghadiri penyerang seperti dirinya. Namun harapan kedepannya dapat saja ia buktikan dengan baik “, Tutur dia kembali. ( JH ).