Liverpool Akan Buang Tiga Striker Mereka Demi Datangkan Falcao

download (1)ENGLISH PREMIER LEAGUE – Setelah melepaskan Suarez musim lalu ke pada Barcelona, kini memang membuat peforma Liverpool tidak menakutkan seperti dulu. Seperti kabar sebelumnya dimana Liverpool siap mendatangkan Radamel Falcao dari Manchester United. Hal ini dikarenakan Falcao yang tidak akan di perpanjang masa kontrak pinjamannya. Dan kubu Setan Merah juga tidak akan mempermanenkan pemain tersebut seperti apa yang mereka lontarkan ketika pertama mendatangkan pemain tersebut. Falcao dikabarkan saat ini merasa tidak bahagia bermain bersama Manchester United, karena karirnya tidak bisa sehidup dulu. Pelatih Brendan Rodgers yang cukup gerah melihat peforma para penyerang mereka nampaknya meminta kepada para petinggi Liverpool untuk bisa mendatangkan Falcao di musim transfer mendatang untuk bisa mendongkrak peforma lini serang mereka. Dan mereka juga akan melepaskan ketiga penyerang mereka apabila benar-benar bisa mendatangkan Falcao ke Andfield.

Dan Liverpool pun memang sudah menyiapkan dana belanja yang cukup besar musim transfer yang akan datang ini. Balotelli, Lambert dan Borini masih dinilai sang pelatih kurang mematikan untuk bisa mengancam gawang lawan mereka. Liverpool memang akan memanfaatkan berbagai cara untuk bisa memboyong Falcao dari Old Trafford nantinya. Liverpool akan menjual ketiga striker mereka, dengan beralaskan untuk bisa mendatangkan Falcao. Diketahui harga pemain asal Kolombia tersebut memang sangatlah mahal. Karena itu pihak mereka akan mencoba untuk bisa mengupayakan segala cara agar mereka bisa mendatangkan Falcao. Dan di nilai Falcao akan menjawab semua keraguan fans. Falcao juga di yakini akan bisa menggantikan peran Suarez. Hingga berita ini dikabarkan, dari pihak Manchester United sendiri memang belum memastikan kabar yang pasti kapan mereka akan melepas Falcao.

Walaupun sebelumnya memang sudah dikabarkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak peminjaman Falcao, karena sang pemain memang tidak mempunyai kontribusi yang besar bagi tim. Falcao sendiri memang masih belum memastikan dirinya ingin lagi bermain di Premier League. Sempat juga diberitakan oleh media Spanyol bahwa Atletico Madrid juga bisa saja menyambut Falcao kembali lagi pada mereka, apabila sang pemain ingin kembali. Jika tidak bermain di Premier League ataupun La Liga lagi, Falcao akan kembali lagi bermain bersama As Monaco. Untuk saat ini Liverpool memang belum mempunyai pesaing pasti untuk bisa mendapatkan Falcao nantinya.