Liverpool Akui Coutinho Pemain Yang Tangguh

CoutinhoPREMIER INGGRIS 2016 – Di pertengahan musim ini, dimana penampilan Liverpool begitu mengecewakan. Kendati demikian, Philippe Coutinho terus menampilkan diri begitu agresif meskipun klubnya belum tampil begitu maksimal di arena pertandingan. Perolehan award pun sukses diraih oleh Coutinho ketika menghadirkan acara penghormatan di intern tim. Coutinho yang ditinggal oleh Luis Suarez dan pemain Raheem Sterling kian semakin tangguh untuk tim The Reds. Meski bertugas di barisan lini tengah, dimana Coutinho merupakan salah satu gelandang The Reds yang harus memanfaatkan peluang dari rekan setimnya kala melakukan penyerangan ke gawang rival. Namun menjalani akhir musim ini, Coutinho dicatatkan sudah menghasilkan 12 gol dengan menyumbangkan 6 assist dalam 42 kali pertandingan di berbagai ajang manapun.

Wajar jika pesepakbola kelahiran Brazil itu mendapatkan award terkait dengan performa impresifnya itu. Coutinho juga merupakan sosok pemain yang solid di barisan klub tersebut bersamaan dengan Daniel Sturridge meskipun hanya bermain di lini tengah. ” Dia benar-benar hebat dalam segala apapun. Sejauh ini, dia sudah menghasilkan point yang begitu memuaskan untuk kami semua. Dengan demikian, dia patut mendapatkan banyak trofi di akhir musim ini lantaran permainannya begitu oke. Kami memang mempunyai beberapa skuad yang berkualitas di barisan tersebut. Akan tetapi, Coutinho yang sering diutamakan oleh kami “, Jelas Klopp.

Dengan kesuksesan kali ini, Coutinho mampu membawa Liverpool ke babak final Liga Eropa sekaligus mengangkat setengah award yang diadakan di intern klub akhir pekan lalu. Coutinho juga dipilih sebagai gelandang tersolid di kubu Liverpool FC oleh rekan setimnya maupun para suporter tersendiri. Sementara itu, Coutinho yang belum puas dengan dua trofi juara tersebut, dimana dirinya bertekad untuk mengangkat dua titel lainnya di musim 2015/2016 ini kendati harus tersingkir dari kompetisi Premier Inggris. ” Saya ingin meraih lebih banyak lagi gelar di dunia sepakbola “, Tuturnya kembali.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Ada permainan tebagus di musim 2016 ini berkat torehan gol semata wayang serta satu assist dari pemain Coutinho ketika Liverpool unggul empat-satu di markas Manchester City pada bulan November silam. Namun ada juga kemasukan gol yang begitu fantastis ke jala Manchester United dengan tembakan chip serta melakukan solo run di sesi leg kedua babak Liga Eropa akhir musim ini. Disamping itu, Emre Can kini ditunjuk sebagai skuad senior terhebat di tahun 2016 ini. Sedangkan Brad Smith dijadikan Klopp sebagai pesepakbola lulusan terbaik di dalam tim tersebut. ( JH ).