Liverpool Ingin Mengait Pemain Anyar Shakhtar Donetsk

LiverpoolPREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool musim ini ingin mengait salah satu pemain depan Shakhtar Donetsk yang bernama Alex Teixeira. Pengeluaran dana sebanyak 24,5 juta Pounds telah disetujui pihak The Reds dengan Shakhtar Donetsk. Melihat kondisi pemain Liverpool untuk saat ini memang dalam masalah. Banyak asuhan Juergen Klopp yang kini mengalami cidera parah, salah satunya adalah Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Danny Ings. Kehilangan pemain penting di barisan lini depan justru membuat Klopp merasa sulit untuk menggantikan pemain lainnya di posisi tersebut. Kendati demikian, Klopp memilih untuk mengait striker solid di bulan Januari ini demi meneruskan derby ketat di pekan depan nanti.

Di barisan kubu Liverpool, Klopp hanya dapat memainkan Christian Benteke sebagai penyerang yang dapat dipercaya untuk menghasilkan banyak gol di hadapan jala lawan. Disisi lain, ada juga Roberto Firmino yang diharapkan Klopp di false mine. Sedikitnya kontribusi gol yang dihasilkan Si Merah dalam musim 2016 ini juga mendampakkan kursi pelatihan Juergen Klopp, dimana terkait dengan jumlah striker yang begitu sedikit di persaingan Premier Inggris. Tercatat sekitar 22 minggu berlalu, Liverpool hanya membuat 25 gol dan menguasai peringkat ke 12 pada klasemen sementara.

Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Untuk menyelesaikan persoalan tersebut, The Reds dikatakan sudah mengeluarkan dana sebesar 24,5 juta pounds untuk menghadiri Teixeira, yang mana diinformasikan oleh berita Guardian, Mirro dan juga Telegraph. Untuk menyetujui soal transfer pemain pekan ini, Chief Executive The Reds yakni Ian Ayre sudah berlayar ke Florida, dimana Donetsk sudah mempersiakan diri dalam mengakhiri Piala Florida. Disamping itu, Teixeira merupakan pemain yang berposisi di barisan lini tengah. Akan tetapi, performa agresifnya itu telah menjadikan striker 26 tahun ini dapat memperkuat pintu penyerangan The Reds. Tahun ini, dia telah dicatatkan sudah menghasilkan 22 gol dalam 15 kali pertandingan di kompetisi Rusia, ditambah tiga gol dalam enam derby di Liga Champions akhir musim lalu. ( JH ).