Liverpool Masih Dalam Performa Buruk

LiverpoolLIGA EUROPA 2016 – Liverpool gagal mencakup kemenangan besar atas tim rivalnya itu yakni Bordeaux pada kompetisi Liga Europa 2016 pekan ini. Meski lebih dulu menciptakan satu gol di lapangan garis hijau, dimana keinginan untuk meraih kemenangan tipis di tandang Bordeaux harus berakhir sia-sia. Skor kedudukan kedua klub akhirnya berujung satu-satu hingga peluit panjang dibunyikan. Bermain di Nouveau Stade De Bordeaux pada laga dini hari, kemasukan gol terlebih dahulu oleh skuad Brendan Rodgers mampu disarankan pemain Adam Lallana dimenit ke 65. Namun pembalasan gol juga diciptakan tuan rumah lewat pemain Jussie dimenit ke 81. Dengan kesulitan tersebut, The Reds harus bermain hasil imbang atas tim lawannya itu.

Disamping itu, Liverpool dikabarkan tidak memainkan skuad yang hebat di hadapan para pendukung tersendiri. Mereka tidak dipersolid beberapa skuad berkualitas seperti Martin Skrtel, Christian Benteke, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne dan James Milner. Mereka hanya menurukan, Kolo Toure, Jordan Rossiter, Jordon Ibe, Mamadou Sakho, dan Divock Origi untuk melaksanakan tugas di posisi lini depan. Bordeaux memberikan ancaman ketat lewat pemain Henri Saivet dimenit ke 33 dengan melepaskan tendangan bebas dari jarak jauh. Akan tetapi, arahan bola tersebut belum sanggup menjebol jala Simon Mignolet.

Serangan selanjutnya dimentahkan Bordeaux dimenit ke 45 sebelum turun minum. Bermula dari Wahbi Khazri yang membawa bola sendirian ke arena garis putih. Dengan peluang yang ada, sontekan kaki kanan dari Wahbi masih mampu dicegah Simon Mignolet. Sebelum berlanjut di babak kedua, dimana Liverpool meraih satu peluang emas berkat Lallana yang berhasil memaksimalkan umpan pendek dari pemain Alberto Moreno dan sukses melewati Pablo dengan kondisi yang tenang. Bola tembakan Lallana akhirnya menusuk jala Cedric Carrasso. Skor kedudukan berubah menjadi satu-kosong.

Dengan keyakinan diri yang besar, Bordeaux berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 81. Berkat sang pemain Jussei dimenit ke 81 menjadi tepukan tangan dari para penonton lainnya. Menurut Taruhan Tangkas Terpercaya – Dengan memperoleh satu angka di kandang sendiri, tuan rumah beserta Liverpool menduduki peringkat kedua serta ketiga di klasemen sementara Group B dengan raihan satu angka. Mereka masih selisih point atas Sion. Meeka mempunyai tiga angka usai mencakup kemenangan dua satu terhadap Rubin Kazan. ” Mereka memang hebat. Kami sudah melakukan apapun dan masih belum mencapai kesuksesan “. ( JH ).