Liverpool Menjalani Jadwal Penuh Di Bulan Januari Ini

ExeterPREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool akan menjalani derby ulang di sesi ketiga Piala FA usai bersaing dengan kubu Exeter dengan kedudukan dua-dua pada akhir pekan ini. Kendati demikian, Manager The Reds yang bernama Juergen Klopp terkejut dengan jadwal pertandingan penuh yang harus dilakoni tim asuhannya sendiri dalam bulan Januari ini. Berhadapan dengan Exeter yang merupakan tim keempat di tingkatan Football Inggris itu pada hari Sabtu kemarin malam, dimana julukan Si Merah dikabarkan sulit untuk mengungguli gol terlebih dahulu. Mereka bahkan tertinggal dua gol lebih dulu usai pemain Jerome Sinclair serta Brad Smith menambahkan papan skor menjadi dua-dua. Itu diartikan, Liverpool akan menjalani laga ulang di stadion Anfield yang mana bertentangan kembali dengan Exeter. Pertemuan tersebut akan segera berlangsung pada tanggal 19 atau 20 Januari mendatang.

Bermain di kandang sendiri yakni Anfield, The Reds kemungkinan besar akan menurunkan beberapa pemain yang solid demi meraup banyak point di arena pertandingan. Namun pertandingan kedua klub hanya berbeda empat hari dan akan dilakoni Liverpool terlebih dahulu dalam menghadapi kubu Manchester United. Melihat banyak laga yang harus diakhiri oleh The Reds, Klopp pun mengatakan bahwa menjalani bulan Januari memang merupakan tantangan besar bagi para pemain berkualitas yang ada di dalam kubu tersebut. Kendati demikian, waktu istirahat untuk Jordan Rossiter, Lucas Leiva dan dkk tidak begitu banyak karena derby di pekan depan nanti harus berbuah keberhasilan besar. Nyatanya dalam beberapa hari terakhir ini, dimana The Reds sudah menuntaskan lima kali kompetisi dengan perbandingan satu kali laga dalam satu hari.

Pertandingan ulang yang akan dijalani Liverpool atas Exeter juga menjadi kesibukan mreka selama memasuki bulan Januari ini. Tercatat selama satu bulan ini, Lapangan Anfield telah dimainkan sebanyak delapan kali pertandingan. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Banyaknya kompetisi tersebut justru membuat skuad Klopp merasa lelah dan kurang percaya diri dalam melakoni laga sengit itu. Sebelum bermain di hadapan para pendukung tersendiri, dimana para pemain Liverpool masih dibekap cidera parah dan masih dalam perawatan intensif oleh para medis klub. Dicatatkan oleh media SkySports, bahwa ada 13 pemain yang kini menetap di ruang perawatan. ” Begitulah kondisi kami sejak memasuki musim 2016 ini. Namun usaha kami akan terus berlanjut hingga mencakup tiga angka di setiap ajang manapun “, Tuturnya kembali. ( JH ).